°°°
"Gua balik duluan ye ki, kalo mau ngejoki ntar barengan aja sama yang lain."
Mingyu ngelajuin motor gede miliknya, ninggali Jungkook yang baru mau nyalain motornya.
Dia sendiri sekarang, biasanya kalo balik gini pasti sama temen-temennya. Kecuali si Eunwoo sama Jaehyun, si ketua BEM yang selalu sibuk 24/7 udah kek ke pacar aja, si Eunwoo sih yang jadi ketuanya, kalo Jaehyun wakilnya, gada bedanya, sama-sama sibuk.
"Hhh.. gada yang bisa diajak ngopi. Gapapa ya Jack."
Jack itu nama motornya Jungkook, anjay keren ga tuh, iyalah motor keren namanya juga harus keren mwehehe..
Jungkook mulai jalanin si Jack, dia ga ngebut soalnya masih diarea kampus, dia mulai keluar dari gerbang fakultas, belum gerbang kampusnya yagesya. Soalnya kampusnya ini geudae banget coy, kek nya stadion GBK juga kalah luasnya sama ni kampus.
Jungkook masih adem aja naik motornya, serasa taman surga katanya. Saking nikmatnya ampe dia hampir nabrak cewe didepannya.
"Astaghfirullahaladzim!"
"Akhh!"
Jungkook rem ngedadak ampe hampir kejengkang kedepan, untung dia rem belakang, kalo depan udah pasti dia salto disini.
Si cewe yang hampir ketabrak udah meremin matanya, Jungkook kaget waktu liat siapa yang hampir dia tabrak.
Alah, mampus si anak daddy.
"JUNGKOOKK PUTRAAA!!!!!"
Itu Lisa gengs. Mukanya udah merah, tanduk dikepalanya udah mencuat dua.
Jungkook buru-buru buka helmnya, "Ma-maaf Liss, serius sumpah gue ga sengajaa."
Lisa mau ngamuk tapi masih diem, tangan kirinya megangin siku tangan kanannya. Itu biru! Apa jangan-jangan dia kesenggol waktu rem ngedadak tadi?
"Lis! Lo gapapa??"
Jungkook turun dari si Jack ampe mau jatuh dengan cara yang tidak elitnya.
"Lis, tangan lo biru, sumpah maafin gue, gue ga liat tadi."
Jungkook megang tangannya Lisa yang biru, pasti sakit pikirnya. Lisa cuma diem aja, niat ngamuk-ngamuknya entah hilang kemana.
"Bentar, gue bawa salep."
Jungkook kemudian ngebuka jok motor yang udah dia buka kuncinya, ngambil kotak kecil yang selalu ia bawa kalo semisal ada kejadian yang ga diinginkan terjadi. Ya kaya sekarang ini.
"Sini, Lis. Gue obatin dulu."
Jungkook bawa Lisa duduk ditrotoar jalan, Jungkook mulai ngobatin Lisa dengan salep yang disimpan dikotak tadi.
"Aww!"
"Sakit ya Lis? Maaf, gue bakal pelan-pelan."
Dengan telaten Jungkook pakein Lisa salep sambil ditiup-tiupin sama mulutnya. Ini Jungkook jadi lembut gini kesambet apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...