Rumah Pakde jadi samsak tinju?

321 45 0
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

Disarankan baca ini pas malem aja yaa, soalnya banyak hashwordnya.

"Tet! Eling sia Tet! Udah woy nanti rumah Pakde rubuh aing gamau tanggung jawab!"

"PERSETAN ANJING!"

Udah kesekian kalinya Jimin sama Hobie ngelus dada akibat kelakuan Taehyung yang terus terusan nonjok tembok.

Untung rumah Pakde pake bata merah jadi kuat. Ini sebenarnya bagian gudangnya sih, makanya ga banyak orang yang dateng. Nah, kalo rumah utamanya tetep pake kayu terus masih pake adat jawa gitu.

"KESEL GUA BABI!"

Taehyung nonjok nonjok dinding berasa lagi nonjok samsak tinju anjirt. Hobie ampe ngeringis, gabiasanya Taehyung marah gini, dari kelakuannya yang susah ditebak, sekalinya marah macem banteng liat kain merah.

Serem bor..


Karna Taehyung yang ga berenti nonjokkin tembok apalagi tembok orang, buat Jimin ngerasa gedeg terus ikut emosi liat Taehyung yang gabisa kekontrol.

Dengan seluruh kekuatannya, Jimin narik Taehyung ke belakang terus langsung ditonjok tuh pipi lembut Taehyung ampe anaknya Mamih Kekyo itu terkapar di tanah.

"GUA BILANG UDAH YA UDAH! LO BUDEG APA BEGIMANA, BANGSAT?!

Taehyung masih ngos-ngosan di sana. Hobie cuma tim reaction tanpa mau bantu Taehyung bangun lagi. Dia mau tim netral aja soalnya ini menyangkut kedua temennya.

"TOLOL LU! KALO GALAU GA USAH BEGITU!"

Taehyung di sana ngusap sudut bibirnya yang berdarah. Dia smirk terus bangun berdiri sedikit sempoyongan.

Tonjokan si Jimin boleh juga...

"Terus gua harus apa?! HAH! JAWAB! GUE GABISA DIEM DOANG MACEM ORANG BODOH KAYAK LO, JIM!"

Jimin natep Taehyung ga percaya. Hobie udah duduk manis sambil makanin popcorn gatau dapet darimana. Katanya seru seperti sedang nonton Avengers.

"Jim, selama ini gue mendedikasikan idup gue buat Jennie. Tapi... apa dia liat gue? Engga anjing engga!"

Jimin masih tersulut emosi, dia ngerti apa yang dirasain sohibnya ini. Tapi tetep aja kan, yang dilakuin Taehyung tetep salah nyakitin diri sendiri?

Kosan MahasiswaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang