Problem pagi hari

359 53 0
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

Pesta dadakan semalam bener-bener memuaskan ampe tu para human tepar bukan karna alkohol dan sejenisnya, tapi lebih ke teriak-teriak bertingkah gila berasa kawasan milik nenek moyang mereka.

Warga sekitar sebenernya keganggu, tapi pas para bapaknya mau ngusir, ibu-ibu sama anak gadisnya nahanㅡ katanya kalo diusir mereka gabisa liat ketampanan para bujang itu, mumpung masih sold out satu hehe :D


Dan di pagi hari ini ada Jisoo yang nyiapin sarapan dibantu Irene sama Seulgi. Ada Jindan sama Haein juga di sana gengs, awalnya mereka gamau bareng-bareng, tapi karna paksaan dari Seulgi sama Irene akhirnya Jisoo sama Jindan pun bikin makanan bareng-bareng.

Yah, walaupun sinisin satu sama lain tapi itu berhasil bikin tontonan gratis buat dua gadis cantik di sana.

"Nasi gorengnya pakai cabe aja!"

"Ih! Apaan sih, ini tuh masih pagi! Ga baik makan yang pedes-pedes, percuma sarapan pake cabe, sekalian aja sarapan sama seblak!"

Irene yang lagi motongin buah cuma geleng-geleng kepala aja, kalo Seulgi mah bodo amat soalnya dia udah nyiapin roti beserta selainya buat yang lain.

Keburu laper kalo nungguin tu dua human yang masih debat nasi goreng cabe atau ngga.


"SUNGUT SIA DICABEIN!" [MULUT LO DICABEIN!]

Seulgi hampir ngejengkang waktu tiba-tiba ada teriak kek gitu, mana ngegas pula. Kalo sekarang dia lagi pegang pisau beneran, bisa dipastikan bakal motong leher tu human.

Sayangnya dia cuma pakai pisau makan buat oles selai dan berakhir cuma nimpuk mukanya. Yah... gapapa lah seenganya ada kejadian dendam karna udah ngagetin dia ampe kejungkel.

"APA SIH HOB! KAGET AING!" misuh si teteh, kalo Jisoo Jindan cuma natep Hobie tajam.

Hobie nyengir, "Hehe... maaf atuh teh. Ini... katanya yang lain dah pada laper, kapan selesainya?"

Haein yang abis cuci tangan maju. "Udah kok, Hob. Iyakan Jis? Aku sama Seulgi udah nyiapin roti biar lebih praktis." Haein senyum ganteng, Jisoo speachless sementara human sebelah udah masang muka banteng siap mengamuk.

Hobie garuk belakang kepalanya tak gatal, " Y-yaudah, kalo udah ke sanain ya!" Abistu Hobie ngibrit gamau ikut-ikutan sebelum perang dunia terjadi.

Jisoo sekarang ngalihin pandang ke Seulgi, "EH! LO KOK KHIANATIN GUE SIH, GI?!" marahnya sambil nunjuk Seulgi pake sodet.

Seulgi nyipitin mata, "Lo sih lama! Nentuin nasi goreng aja ampe seabad, makanya gue sama Haein inisiatif bikin roti aja sekalian!"

Jisoo nganga, dirinya bener-bener ga habis pikir! Kok bisa-bisanya Seulgi ga kasih tau dia! Jisoo ngalihin pandangan ke Jindan yang juga bales dengan tatapan 'Apa? Mau nyalahin gue?!' sambil pegang panci pink kesayangannya itu.

Kosan MahasiswaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang