°°°
"Nih, makasih ya." Lisa ngasihin helm ke Jungkook yang segera di angguki cowo itu terus gantungin helm di pegangan motornya.
"Iya, santai aja. Lo kalo ada apa-apa bisa cerita ke gue," kata Jungkook sambil senyum nyebelin.
Tapi Lisa yang saat itu lagi ga mood diajak bercanda cuma senyum tipis sambil ngedehem doang.
"Btw, lo tadi kenapa nangis, Lis? Ampe idung sama mata lo merah banget. Serem gue liatnya," kata Jungkook lagi.
Lisa yang ditanya gitu pun cuma diem terus ngalihin pandangan. Tatapan Jungkook jadi lebih intens ke dia dan Lisa gamau Jungkook tahu, lebih tepatnya belum siap cerita karna dia gasuka waktu nginget kejadian menyedihkan yang dia alami waktu di kampus tadi.
Lisa ngegeleng pelan terus beraniin diri natap Jungkook. "Gak, gapapa... Gue cuma kangen bokap di Swiss ga balik-balik," jawabnya. Padahal Jungkook tahu itu cuma bohong.
Jungkook naikin sebelah alisnya. "Masa sih? Apa jaminan lo ga bohong?" Terus naik turunin alisnya yang sebelah itu.
Lisa mendelik, "Mau tahu aja lo! Udahlah kita masuk, si Teteh udah nyuruh kumpul!"
Tanpa mau nunggu Jungkook, Lisa pergi masuk duluan bikin Jungkook geleng-geleng kepala cosplay macam orang-orang bijak yang jatohnya malah nyebelin tidak karuan!
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Jungkook buka jaket hitam kulitnya terus disampirin ke tangannya. Natep aneh anak-anak kos yang lagi pada diem-dieman pas dia baru aja masuk.
Suasananya sedikit tegang tapi dia gatau apa yang terjadi. Trio galau duduk barengan di sofa dengan Jisoo ditengah-tengahnya. Soal putusnya Jindan sama Jisoo itu udah diketahui sama anak-anak kos, terbukti ketika sarapan waktu itu yang tumben-tumbenan aja emak bapak kos ini ga saling nyapa.
Sebenernya Jisoo yang coba buat ngajak ngobrol, tapi Jindan selalu ngacuhin cewe cantik itu. Tentu aja bikin anak-anak kos heran, ada apa dengan mereka?
Jisoo sama Jindan yang diteror pun bikin klarifikasi kalo mereka udah putus. Ga ada yang ga shock waktu denger pernyataan dari mereka, pertanyaan lain soal kenapa apa dan bagaimana udah macem rumus 5W+1H gabisa dihindari lagi.
Dan cerita Jindan sama pembelaan Jisoo udah macem perang mulut yang juga gabisa dihindari lagi. Gobloknya banget si Agus, Hobie, Rose, Jimin, Jungkook, Lisa sama Taehyung bawa popcorn gatau dapet di mana. Puncaknya ya pas udah malem karna cape debat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...