°°°
Hari hari anak kos balik kek biasanya. Setelah Jennie sama Taehyung nikah, mereka mutusin buat tetep tinggal di kosan sampe mereka lulus nanti.
Kehidupan kesebelasan anak pejuang skripsi itu sedikit agak beda dari biasanya, ada yang biasa biasa aja, ada juga yang makin deket dan makin meratapi diri, Jimin contohnya.
:D
ㅤKaya sekarang ini, di sore hari yang lumayan cerah, Jimin lagi ngegalau di gazebo sendirian. Dia cuma ditemenin sama lagu lagu galau punya pacar haluannya.
Iya, Tiara Andini.
Soalnya kalo di asli, orang yang dia suka dah punya pacar. Lagi, mereka juga kejebak adek-kakak-zone yang entah siklusnya bisa bertahan sampe kapan.
Kebetulan Agus abis pulang dari kampus dan tentu aja dia liat Jimin dengan playlist galau yang memenuhi halaman gazebo.
Hadeh, udah biasa, pikirnya.
Inisiatiplah es berjalan itu untuk mendekati sahabat seperkosannya,
"Nchim! How are youu?! You kenawhyy? Are you sadly bikos Oje make a relationship with mamas Caplang, humm?"
Agus alay?
Tenang aja dia cuma sementara, kebetulan ada makhluk tak kasat mata yang lewat, kali aja agus kemasukan dia.
Curiga deh yang masuk ke agus kunti si teteh yang waktu itu?
ㅤ
Jimin waktu agus typing alay langsung noleh kagetlah! Anjir, sejak kapan ini human yang biasanya diam-diam malas bicara jadi alay beginiihh??Agus senyum misterius bikin Jimin ketar ketir.
Oh, bangsat!
"Bang, ari sia eling?" (Bang, lo sehat?)
Nchim langsung bangkit dari duduknya, dia berdiri waspada waktu Agus yang dudukin diri di gazebo itu. Agus nyimpen tas nya juga di sana, masih diem, sekarang udah ga senyum lagi, dia balik ke wajah datarnya.
Alhamdulillah.
"Chim," panggilnya.
Jimin yang ngerasa Agus udah mode biasa, balik duduk lagi meski dia masih ada waswas dikit.
"Lo masih ngarepin Oje?"
Pertanyaan yang harusnya si Agus tahuㅡga di jawab sama Nchim. Mau ngelak tapi takut Agus udah manggil cenayang, akhirnya dia milih ngangguk sambil benerin duduknya supaya lebih nyaman.
"Gimana ya, bang. Susah kalo emang gada kemauan di gue nya, percuma aja ga sih gue pengen lupain kalo hati gue nolak terus?" Jimin curhat tanpa liat Agus, mereka sama sama lagi mandang lurus ke depan.
Agus terus ngelirik Jimin bentar, "Jim, gue hargain lo yang masih mau berjuang ke Oje. Cuma, gue beneran serius buat nanya gini,"
"Apa bang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...