°°°
Taehyung lagi meluncur di sepanjang jalan kenangan sama motor spesiyelnya tersayang alias Ijul.
ㅤ
Hayohh, siapa di sini yang kangen Ijul?Kalo kangen, Say hayi Ijulll, donggggggg.
ㅤㅤ
"Jull, Jull! Kamu teh sing sabar yah, jangan iri sama si Jack kalo Tetet hyung ga sering boncengin kamu sama ciwi-ciwi,"
"Jull, Jull! Kalo semisal Tetet hyung pergi ke bulan jemput abah Sutopo, kamu jangan kangen yahh.. Tetet hyung di sana cuma nemenin bah Sutopo jualan miras aja kok,"
"Jull, Jull! Tauga kenapa jalan ini ada? Iya betul! Karena kalo gaada kita bakalan melesat di angkasa kaya kunti si teteh. Pokoknya, ai belif ai ken flayy dehh..!"
ㅤ
ㅤGitu aja terus, sepanjang perjalanan. Kek nya kalo si Ijul bisa ngomong dia bakal bilek : "Apasih punya majikan kok otaknya miring gini :/"
Poor Ijul deh.
Adakah nuna nuna cantik yang bakal menyelamatkan Ijul dari Tetet hyung?
ㅤ
ㅤ"Costariccaa!!"
Ini lama-lama si Ijul beneran lambai kamera aja dah.
Si Tetet tetiba nyeletuk kek gitu waktu mereka udah nyampe di sebuah gerbang mansion yang tinggi setinggi haluanmu ke bias :)
Taehyung ngeklaksonin si Ijul dan seketika gerbang setinggi haluan itu akhirnya terbuka. Lanjutlah jalan si Tetet bawa Ijul ke dalem buat nyampe mansion nya.
Cukup memakan waktu ini teh barudaks. Soalnya, jarak dari gerbang ke mansion itu lumanyun 1 hektaran lah kalo cuma diukur sama mata telanjang, belum pake meterannya. Kebayang seluas apa itu halaman, apalagi ini Tetet yang pake si Ijul pake ngaret sambil menikmati angin sepoi sepoi, bisa nyampe seribu tahun kemudian kek nya :"
ㅤ
Taehyung markirin si Ijul di depan pintu mansion. Sebelum masuk, kebiasaan Raden Taehyung kalo mau ninggalin Ijul pasti dia cepika cepiki dulu.
"Tunggu di sini dulu ya jeng Jul, nanti Tetet hyung bercerita lagi kalo abis balik dari sini. Mwachh!"
Abis cepika cepiki Taehyung nyimpen helm nya di jok si Ijul terus masuk ke dalem mansion yang pintunya udah di bukain sama maid, anjay maid xD, sambil nunduk nyambut disana.
Taehyung jalan ke area ruang utama istananya. Iya, itu istana Taehyung, makanya waktu gerbang di buka, dia ga di usir mesti perawakannya di sangka tukang paket nyasar.
"Punteennn~ Pakett!"
Tae cengengesan sendiri waktu dia teriak-teriak kek tukang paket. Mana pakeannya mendukung lagi, pembantu di sana udah biasa sih ngeliat kelakuan ajaib majikannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...