°°°
Anak-anak lagi pada kumpul di ruang tengah.
Saat ini mereka lagi formasi lengkap bikos mereka serentak ngambil absen buat ga dateng ke kampus. Ya itu pun gegara kemarin nikahan mas Minhyun dijadiin kesempatan.
Bilangnya yang nikah jauh kudu menyeberangi lautan dan samudra. Padahal mah lima menit jalan aja udah nyampe tu ke rumah hajat.
Emang agak sedeng bocah bocah kita ini.
ㅤ
Sama hal nya kek anak-anak ciwi. Mereka lagi menggibah manja ditemani kue-kue bekas hajatan kemarin yang dikasih sama Pakde.
Sedep banget anjir mana hampir semua kue nya dimakanin ama mereka. Mana lagi tu berempat makannya gada yang nyantai, bar bar semua anjir! Sungguh tidak mencerminkan ciwi bidadari yang diidam-idamkan oleh para kaum adam.
Untung cantik lu pada neng.
ㅤ
"Eh, ada yang mau ngambilin minum? Seret nih guee~" Lisa mengeluh sambil ngipas-ngipasin leher pake tangannya.Gimana ceritanya ya, minta minum pas seret tapi ngipasin leher macem orang kepanasan.
Itu semua yang ada dipikiran tiga makhluk di sana. Tapi ya mau gimana lagi, namanya Lisa ga random ya ga Lisa, ga bobrok ya ga Lisa, ya namanya juga LALISA.
ㅤ
Say LALISA love me LALISA love HEY!ㅤ
Oke stop, saya tidak mengajak anda semua bercanda ya!ㅤ
"Ya ya ya, gue ambilin teko di dapur. Najisun cewek kok malesan!"
Jennie misuh misuh waktu tatapan ketiga sohibnya ngarah ke dia. Ngerti dia mah, kalo nyuruh salah satu dari tiga orang itu pastiii aadaaaa aajaa alesannya teh.
Entah itu encoklah, lagi ada orderanlah, sapa penggemarlah, ngitung duit diperusahaanlah.
Dan yang paling parah ngitungin emas dirumah, gilaaaa itu alesan apa pamer harta cuk...
Tapi yaa kalo Jennie yang hadepin sih dia ga peduli. Toh dia pun masuk jajaran kaum elit tiada tanding yang hobinya naikin trading di saham.
ANGZAYYYYYY!
ㅤ
Jennie jalan ke dapur agak males-malesan. Dia ni gatau kenapa akhir-akhir ini tuh sering ngearasa lemah, letih, lelah, lesu, lunglay bawaannya teh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...