°°°
Setelah kejadian Jisoo yang pingsan gegara liat kunti, anak-anak kos sekarang udah jarang yang nyetel atau puterin apapun yang berhubungan sama hantu.
Sebenernya mereka ga kapok, soalnya belum ngalamin.
Tapi katanya demi kelancaran jaya pemulihannya teteh Jisoo, mereka jadi ngalah dan gamau ungkit masalah perhantuan.
"Teh mau lelenya ga? Pakde tadi abis ngirimin sekantong lele buat kita." tawar Jimin yang duduk samping Jisoo.
Jisoo cuma diem aja, ga nanggepin Jimin yang jelas-jelas ngomong disampingnya, tatapannya itu kek kosong dan ga bergairah buat idup.
Jimin ngehela nafas, dia jadinya ngambil lele itu buat dirinya sendiri. Jisoo masih belom ada perubahan sejak sadar dari pingsannya, cuma diem dan bales seperlunya aja, kadang ngelamun sendiri ampe buat Jindan aja ga berani negur karna takut salah jiwa.
Iya, raganya Jisoo tapi jiwanya La Llorona, kan ga lucu :(
Anak-anak kos sekarang lagi pada makan malam, ga formasi lengkap sih sebenernya, soalnya Namjoon, Taehyung, Jennie, Oje sama Jungkook masih pada belum pulang, katanya ada yang masih kuliah dan lagi main sama temen-temennya.
Brukk!
Lagi anteng-antengnya mereka makan, tiba-tiba ada suara benda jatuh yang bikin mereka yang lagi makan kaget.
Semua pada saling liat-liatan, ga terkecuali Hobie sama Lisa yang biasanya ga takut sama hal yang begituan.
"K-kalian denger ga?" tanya Lisa yang udah diem kek patung.
"Iya, Lis." jawab Jindan.
Yang lain terutama Jimin udah pasang muka pucet kek lagi nahan berak.
"G-gue ga denger tuh, Lis. Kalian kenapa sih biasa aja dong mukanya, mau pada ijab qobul ya?" saut Jimin bohong, orang ketauan dia ngomongnya sambil gemeteran takut.
Tap tap tap
Mereka beneran jadi patung dadakan, Jimin bahkan udan dempet-dempet Jisoo yang berakhir digetok Jindan karna ketauan Jimin ga sengaja grepe si teteh T-T
"Itu.. paling anak kos yang baru pulang, udah Jim, duduk lagi aja dasar penakut lu." ucap Agust nyoba tenangin temen-temennya walau dia sendiri ga jauh beda ama yang lain.
"T-Tet! Tetet! Itu maneh kan?! Juki! Neng Jejen! Neng Oje!" panggil Hobie mencoba memberanikan diri.
Salah satu pun anak kos yang dipanggil sama Hobie ternyata gada yang nyaut.
Tap tap tap
Suara langkah kaki itu makin deket, Hobie nyoba manggil-manggil lagi bahkan sampe semuanya pada dempet-dempetan waktu suara langkah kaki itu makin deket pisan ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...