°°°
Jungkook ngelambaian tangan sambil kasih flying kiss ke cewe yang mau masuk ke gerdung fakultasnya. Sekarang ini dia lagi di fakultas pertanian gitu. Iya, jangan heran kalo mainnya dia udah jauh-jauh, soalnya fakultas dia sama pertanian udah macam sabang sama merauke. Ujung dan ujung.
Jungkook make helm full face nya, nyalain motor terus cabut dari sana.
Udara kampus sore emang paling pas, apalagi buat lo pada yang anak senja. Banyak taman hijau disekelilingnya, bikin tempat dia menimba ilmu itu jadi asri. Pokoknya enaklah sampe dia pun gabisa berkata-kata lagi!
"Suasananya bikin tenang. Tapi entah kenapa gue ngerasa makin feeling lonely, ya?" gumamnya sambil lirik kanan kiri liat pemandangan.
Kampusnya emang the best gada lawan sih, sebadung-badung anak kampusnya, mereka tetep suka jaga lingkungan dan ga lupa buang sampah pada tempatnya.
Hal kecil yang bikin pemuda itu senyum dibalik helmnya. Soalnya dia ga sengaja liat segerombolan anak kampus yang lagi jalan, terus diem sebentar buat ngambilin sampah di sana.
Jungkook pinggirin motornya setelah beberapa menit jalan. Dia kebetulan lagi di fakultas ilkom tempatnya Oje sama Lisa ama temen-temennya yang lain.
Jungkook pergi ke taman fakultas itu terus duduk di sana sendiri, ga niat nungguin temen-temennya, tapi kalo pun ketemu syukur alhamdulillah bisa dia ajak buat nyambat.
ㅤ
Ting! Ting! Ting!Una (3)
Jung, aku udah sampe di kelas nih. Dosennya belom datengg T__T bosennn...Kyla (8)
Kamu tuh slr banget ke aku! pokoknya aku gamau tau!...Xhenxhen (2)
Umm... aku ganggu kamu gak?ㅤ
Jungkook banting hp-nya ngasal. Ga lupa dia juga silent notifikasi whatsapp cewe cewe yang chat dia karna berisik.
Dia makin nyender ke kursi terus nutupin dua mata pake tangannya. Ngehela nafas terus liat langit sore yang masih agak biru itu dihalangin sama pohon-pohon yang ketiup angin.
Gatau kenapa dia jadi pengen galau, tapi gatau galauin apa. Mungkin dia terbawa suasana sekitar yang ngedukung suasana buat mellow.
"Argghh! Kok jadi sesek gini anjing?! Gue kenapa sih? Kenapa tiba-tiba jadi pengen ngegalau? Jangan-jangan ketularan si teteh, Jennie sama si Boncel yang sering sad berjamaah sambil muterin lagu galau? Stresss gue lama lama!" dumelnya gatau ke siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...