°°°
Hari ini adalah hari di mana Taehyung sama Yerin mau tunangan. Kebetulan tunangannya itu di rumah Taehyung karna biar lebih luas buat tempat acaranya.
Anak-anak kos sama keluarga Pakde udah dateng sebelum acara itu dimulai. Semuanya dalam formasi lengkap termasuk teman-teman mereka di kampus dibawa semua, kecuali satu yang ga kelihatan.
Siapa lagi kalo bukan Jennie. Entah di mana cewe itu bikin Joy sama Wendy greget. Katanya mau berusaha, ini dikit lagi padahal acaranya mau dimulai, keburu terikat ama si Yerin ntu alien.
"Teh, beneran ga liat Jennie?" tanya Joy ke Jisoo.
Jisoo ngegeleng, "Tadi sih ada, udah siap-siap juga. Cuma ampe sekarang tu anak ga munculin secuil pun batang hidungnya."
Joy sama Wendy ngehela napas. Kalo semisal Jennie beneran ga dateng, bakal ancur semua rencana yang udah di susunnya dibantu sama Irene kemarin.
ㅤ
Ga lama nunggu, acara tunangan itu pun bakal segera dimulai dan Jennie masih belum nunjukin diri didepan sahabat-sahabatnya.Joy ngalihin pandangan ke kanannya, ngedapetin Jungkook, Jimin sama Hobie yang lagi foto-foto alay macam orang udik berlatar kue-kue mahal kelas atas yang tentunya ga bakal sanggup di makan ama para rakyat jelatah.
Itu semua hadiah dari abangnya Suho. Kelihatannya berlebihan, tapi percayalah gaes itu hanya secuil kekayaan yang dikeluarkan oleh Suho hanya untuk pertunangan adiknya.
"Maaf ya, adek gue udah di usir dari rumah sejak lama. Makanya dia jadi udik begitu, kalo lo mau ngasih sumbangan boleh aja, asal jangan berupa emas nanti dia ngelunjak."
Joy sama Wendy kaget ampe jantungnya mau copot. Ya gimana mau engga, si teteh tetiba ngomong tepat di telinga mereka ya siapa yang ga kaget anjir!
"Teteh ngagetin aja!" protes Wendy ampe keningnya ngerut lucu.
Jisoo cuma cengengehan tak berdosa. "Lagian kalian fokus amat merhatiin mereka. Kenapa? Demen ya?"
Joy ngedelik, "Dih, amit-amit jabang bagong teh! Gue mah udah punya pacar yang lebih keren dari si trio udik," sungutnya tak terima dituduh, najis mugholadoh banget kalo itu ampe terjadi!
Jisoo ngekeh sambil geleng-gelengin kepala. Dia lalu ngalihin perhatian sama sosok Mc yang katanya acara pertukaran cincin alias acara itu bakal segera dimulai, mengingat kalo semua tamu udah pada dateng ya mau nunggu apa lagi selain capcus menjodohkan pasangan paling sempurna (menurut para alien) itu sekarang.
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...