°°°
"Kamu mau pesen apa, yang?"
Jisoo sedikit puotin bibirnya liatin daftar menu, sambil mikir dia mau pesen apa.
"Aku lagi laper sih. Pesen ini aja deh, Beef bowl, kentang goreng sama avocado juice nya satu. Kamu apa, Jin?" tanya Jisoo sekarang ke Jindan.
"Makanannya samain aja, kalo minumnya saya Hot cappucino." Terus kasih buku menu ke si pelayan yang udah nyatet pesenannya.
Si pelayan senyum terus ngucapin lagi pesenan Jindan sama Jisoo. Setelah dapet anggukan dari keduanya, lantas si pelayan pun pergi.
"Kamu ga kelas, Jin?" tanya Jisoo lagi.
Jindan sama Jisoo saat ini lagi nge-date di sebuah cafe yang ga jauh sama kampus mereka. Rencananya sih ini Jisoo mau pergi sama Seulgi, eh Seulginya malah diajak jalan sama Sehun, dan kebetulan juga Jindan ngajak dia date.
Jadilah, secara gak langsung, Jisoo sama Seulgi ni doubledate cuma beda tempat aja.
Emang dasar soulmate.
Jindan ngegeleng. "Ngga, dosennya ga dateng jadi buat apa aku dateng?"
Jisoo ketawa. Ketawanya nular, ya ampun titisan bidadari cantiknya kelewatan gimana Jindan gak meleleh makk!!
"Kamu juga kenapa gak kelas hm? Biasanya anak kedokteran paling rajin dari yang terajin," kata Jindan lagi.
Jisoo sekarang nyengir. "Aku bolos... sama Seulgi sih, cuma Seulginya malah diajak jalan sama Sehun kan nyebelin. Untung kamu ngajak aku jalan hehehe..."
Jindan terus ngangguk, "Emang ga sama Bona sekalian?"
Jisoo natap pacarnya ini aneh. "Ngapain ngajak Bona? Orang kita beda fakultas."
Jindan pun ber-'oh' ria. "Kirain sama, aku lupa hehehe..."
Mereka pun lanjut ngobrol sekalian nunggu pesenan dateng. Gak lama yang di tunggu pun dateng juga, terus mereja lanjut makan disertai obrolan ringan seputar keseharian jadi mahasiswa dan lain lain.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
"Habis ini mau kemana?"
Jisoo sama Jindan udah selesai nongki-nongki di cafe nya terus sekarang mereka lanjut jalan-jalan entah mau kemana.
"Sebenernya aku mau ngumpulin tugas minggu lalu, jadinya habis ini aku bakal balik ke kampus kek nya," jawab Jindan.
Jisoo ngangguk terus poutin bibirnya. "Yahh... Padahal aku mau minta anter ke gramed."
Jindan lebarin matanya. "Kamu mau beli buku lagii??!" kagetnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...