Galau galau galau!

347 47 4
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

"Jis, tiati!"

Jisoo hampir aja jatuh karna ga fokus jalan. Mana dia bawa teh panas lagi, kalo keseborkan ngeri, bisa-bisa ngelupas kulitnya yang putih.

"Hati-hati, Jis. Gimana nanti kalo kesebor."

Jisoo natep Agust yang barusan nahan dia supaya ga jatuh. Jisoo senyum gelagapan waktu liat raut wajah si Agus ngenukik begitu.

"Makasih, Gus. Gue keluar dulu," kata Jisoo.

Agus ngangguk, "Iya. Lain kali hati-hati, kalo jalan jangan bengong kaya tadi."

Jisoo bales ngangguk,"Sippp!"

Agus langsung pergi gitu aja. Jisoo ngehela nafas, ngegeleng sebentar terus lanjut jalan menuju gazebo kosan.

Jisoo sekarang udah di gazebo. Ada Jennie sama Jimin juga di sana.

Mereka lagi sama-sama liatin kolam ikan sambil bertopang dagu, ceritanya mereka mau sad berjamaah dengan cara yang aesthetic.

Ketiganya gantian ngehela nafas. Sama-sama meratapi diri tentang kisah percintaan masing-masing. Mereka juga ga lupa buat stel playlist galau dan gak jarang juga salah satu dari mereka nangis menghayati. kek gini,

'Adakah cara lain 'tuk bahagia... Selamanya denganmuu... huuuu huuu oooooooooooo hooooooooo'

'Bagaiimana dengan akuu terlanjur mencintaimuu... yang datang beri harapan... lalu pergi dan menghilang....'

'Saaakiittt... Tak sangguupp... Sadarkah kita terlalu hancurrr... hilang habis tak bersisa tapi tak mampu ku menyerah hoooo uu ooooo...'

Yaa... gitu dehh kelakuan. Hobie yang lewat aja ampe bingung tu tiga manusia human kenapa saling munggungin satu sama lain sambil lihat kolam ikan. Daritadi playlist galau ga berenti-berenti ampe Lisa juga ikut gumoh lama-lama.

"Tu anak bertiga alay bet njink galau-galauan. Berasa lagi di film apa begimana..." misuh Lisa sambil mencak-mencak.

"Biarin aja sihh. Lo mana tahu sakitnya putus cinta kek gimana." Disampingnya tiba-tiba Namjoon yang bales perkataan Lisa sambil makanin kue ditoples yang dia bawa.

Kosan MahasiswaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang