°°°
Resepsi buat nikahan Jennie sama Taehyung bakal dilakuin dimulai jam 10 pagi sampai jam 4, terus nanti dilanjut malemnya acara bebas alias party buat tamu undangan yang hadir. Khususnya para kolega sama temen-temen kedua mempelai.
Acaranya sih bakal diadain di hotel warisan neneknya Jennie yang mana itu hotel udah macem istana yang luasnya bikin ngelus dada. Ga heran buat seukuran keturunan bangsawan macem dia ditambah orang tuanya juga kakek nenekㅡentah itu dari ayah sama ibunya yang sama-sama pebisnis.
Bayangin aja sekaya apa itu si Jejen :)
Jennie emang tipe-tipe cewe 'old money' yang sebenernya sih. yaaahh.. cuma sayangnya aja dia broken home karna saking sibuknya orang tuanya ampe lupa kalo mereka masih punya anak.
Tapi lo pada jangan salah paham sama emak bapak Jennie. Gitu-gitu mereka dukung apa yang diinginkan anak merekaㅡistilahnya ga ngekang lah, ga harus jadi kaya mereka buat jadi pebisnis atau apalah, intinya asal Jennienya bahagia mereka bakal support. Buktinya sekarang nikah dadakan ama si Taehyung aja tu mak bapak Jennie kagak masalah, soalnya mereka tahu kalo Taehyung anak baik-baik.
Loh kok bisa tau? Yaiyalah wong mereka berdua ini rekan sekaligus sahabatnya Suho, yang otomatis mereka bakal tahu kalo yang dinikahin anaknya itu adeknya Pangeran kapas. Tapi cuma Suho aja ya, bukan si Jungki soalnya Jungki beda ranah, hehehe....
Sekarang ini tempat resepsi udah penuh sama para tamu. Mereka terlihat elegan sama baju yang ga bakal mungkin dimilikin sama penduduk konoha tingkat bawah. Musiknya juga bukan musik ecek-ecek macem club atau tempat party lainnya. Tapi musik classic yang kental sama nuansa kerajaan atau bangsawan gituㅡuntuk ukuran seorang Hobie yang gak terbiasa sih bikin dia jadi sangat tertekan.
"Acara akan segera dimulai. Kedua mempelai akan segera masuk ke ruangan."
Pengunguman si mc kalo acaranya mau dimulai bikin para tamu siap-siap ditempat. Sedikit information, yang jadi mc nya bang Bogumㅡsahabatnya Taehyung sama Lisa.
Sejujurnya pemilihan mc ini adalah hasil undian semalam, awalnya yang kepilih tuh Sehun sama Lisa, tapi karna blioㅡpacar Seulgi ini yang terlalu wajah datar dan para bujang yang gamau dioper ke mereka punㅡ pada akhirnya Taehyung putusin buat bawa temennya yang lain aja buat jadi mc.
Ga lama setelah Lisa bilang kalo dua penganten mau masuk, pintu utama aula terbuka. Para tamu udah nyisi buat ga injak karpet merah sekalian nyambut dua pasutri baru itu.
Di sana, Taehyung sama Jennie udah pake baju macem Prince and Princess didunia dongeng. Taehyung pake jas putih yang mana malah mirip jubah pangeran, sedangkan Jennie pake gaun mirip Elsa dengan warna peach dipadukan riasan rambut yang sama kaya Princess Belleㅡseperti Jennie biasanya yang simple, cute and elegant.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...