°°°
Hari-H pernikahan mas Minhyun pun udah tiba. Setelah melewati sesi acara adat sebelumnya, sekarang tinggal tukar ngomong terus bilang sah.
Anak-anak kos tentu aja datang, bahkan mereka mendapatkan tempat VVIP di sana. Itu buat orang tuanya sih, soalnya yang dateng kan mamak bapaknya anak-anak yang hedonnya ga ketulungan, maka dari itu Bude sangat bersikeukeuh untuk memberikan yang terbaik untuk mereka.
Kecuali Jimin, Taehyung sama Hobie tentunya.
Menurut kepercayaan Pakde yang ada, mereka berdua masih harus melaksanakan hukuman sampai acara pernikahan bener-bener selesai.
ㅤ
ㅤAcara akad udah dilaksanain dan semuanya telah sah yeorobunn! Dan sekarang waktunya buat resepsinya.
Jungkook, Namjoon, Jindan sama Agus lagi keren-kerennya jadi pager bagus sementara yang ciwi-ciwi jadi dayang. Beuh cuyy cantik cantik ama ganteng ganteng banget lah!
Ga sering banyak yang minta foto berasa artis mereka tuhh.
Kalo Lisa sama Oje sih ga aneh yaa, soalnya mereka kan selebgram sama seleb tiktok yang followersnya berjeti-jeti.
Nasib Taehyung, Jimin ama Hobie?
Ohoo... tenang aja, Pakde udah nempatin mereka biar lebih guna.
Yaitu jaga parasmanan. Kerenkan? Hehehehe...
ㅤ
"Jiakhhh... mamam tuh, gimana jadi jaga parasmanan? Enak tak?"
Jimin udah sepet aja mukanya waktu digodain Jungkook yang lewat didepannya. Pen tak hih tapi takut ntar kena amuk Pakde terus disuruh jadi tukang cuci piring.
Hihhh... gak banget.
ㅤ
"Ganeng siah huntu kelinci, bisi di sodok ku aing daek?!" [Diem lo gigi kelinci, di sodok sama gue mau?!] kata Hobie sambil ngangkat sendok sayur pose pose mau mukul Jungkook.
Jungkook langsung masang wajah pura-pura takut. "Uuu~ aku sangat takutt... WKWKWKWKWKWK" abis itu dia ketawa ngaceng alias ngakak kenceng.
Jimin udah sulap memberikan tatapan datar bagi siapa saja yang lewat didepannya. Termasuk pas emaknya lewat, Jimin pura-pura jadi tentara inggris yang tidak tersentuh dan anti mereaction apapun yang lewat didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...