°°°
"Nebeng, Ki!"
Lisa dengan barbarnya naik motor Jungkook dengan si empu yang udah misuh-misuh akibat kelakuan cewe cantik itu.
"Anjir liss, beratt!!"
Jungkook yang belum pake helm pun kena getok kepalanya pake buku yang Lisa bawa. Ga tebel-tebel amat tapi ya tetep aja sakit woy!
"LO PIKIR GUA APAAN HAH?!"
"Shh.. aduh! Sakit anjir!"
"Ck, manja! Udah buruan jalan anying keburu telat!"
Jungkook ngedengus. "Iya iya, siapa juga lo nyuruh-nyuruh gue." Terus make helmnya takut digetok lagi sama si Lilis.
Lisa muter bola matanya males karena udah jengah daritadi ga jalan-jalan. "Gua majikan lo, kenapa hah! Gasuka?!"
Jungkook berdecak lagi, "Iya nyonya, berangkatt~"
Tanpa nunggu lama lagi Jungkook jalanin motornya yang langsung ngegas buat Lisa dibelakangnya jantungan dan refleks meluk si Jungkook karena takut jatuh.
Bener-bener yee si Juki.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
"Tolol lu mau mati kok ngajak-ngajak gue?!" misuh Lisa pas mereka udah sampe dikampus.
Jungkook nganterin Lisa dulu ke area fakultasnya meski agak rada jauh sama fakultas punya Jungkook.
"Ya lo sih, siapa suruh maen naek aja ke si Jack. Tapii gapapa sih, Jacknya seneng terus gue diajak ngebut deh," kata Jungkook sambil ngelus-ngelus motornya.
Lisa ngernyit jijik. "Serah lo dah, mending sana cepet pergi," usir Lisa kemudian.
"Eitss... lo pikir naek si Jack gratis?"
Lisa ngangkatin satu alisnya. "Mang kenapa? Harus bayar? Lo butuh berapa?!"
Jungkook cuma kekeh, terus dia gelengin kepalanya. "Gue gabutuh duit soalnya gue udah kaya. Lo harus bayar pake cara lain."
Lisa yang nangkep perkataan Jungkook sekarang udah ngernyitin alisnya heran. "Terus apa dong?"
Jungkook turun dari si Jack, deketin Lisa yang mundur kebelakang niatnya ngasih jarak buat si Juki. Tapi denga cepat oknum bernama Jungkook Putra itu nahan tangan Lisa buat makin deket sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...