PUTUS?!

455 50 0
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

Tin tin!

Jisoo ngejengit kaget terus balikin badan madep sebuah mobil yang barusan klaksonin dia.

Baru mau protes sama yang nyetir pun urung waktu si cowo itu keluar dari mobilnya. Dia senyum ganteng, ngelepasin kaca mata terus nyamperin Jisoo yang mematung bergeming.

"Jis, are you okay? Maaf ya, barusan ngagetin soalnya bengong terus sih." Si cowo terkekeh, menurutnya Jisoo lucu pas jadi patung barusan.

Jisoo kemudian ngerenggut tak suka. "Kak Haein mah ngagetin terus ah!"

Yupp, itu babang Haein gaes, siapa lagi yang berani ngusik Jisoo yang jelas-jelas yang udah punya pacar?

Oh, atau belum tahu ya...

"Lagian, kamu siih!" Haein ngacak surai Jisoo sambil senyum. "Abis kuliah, Jis?" tanyanya kemudian.

Jisoo ngangguk, "Iya. Ini baru kelar, mau pulang juga lagi nungguin angkot," jelasnya.

Haein nganggul-ngangguk aja. "Yaudah kuy bareng!"

"Eh?"

Jisoo saat ini lagi bingung. Entah kenapa setiap gaada angkot, dia selalu ketemu sama Haein. Sebenernya Jisoo ga masalah sih, cuma... kan posisi dia punya pacar, apa wajar kalo tiap pulang bukan bareng pacar tapi malah sama temen?

Bukan temen juga... Haein kakel nya dulu. Kalo di sebut ex crush pun ga salah soalnya kan Jisoo sempet suka Haein.

Tapi... kalo nolak dia gatau mau balik sama siapa. Si Seulgi gabisa diharepin kalo udah berhubungan sama Sehun, minta sama pacarnya pun kan Jindan masih ada kelas gaes. Yakali ngeganggu cuma karna pengen di anter pulang doang. Dan opsi terakhir tentu aja Jisoo harus naik angkot sendiri.

"Hoi, Jis? Kok bengong lagi?"

Haein jentikin jarinya di depan muka Jisoo. Ngebuat jisoo yang diem langsung kembali ke alam sadarnya.

"Mau ikut atau engga?" tanya Haein lagi.

Karena Jisoo yang udah pusing dan males mikir. Dia pun refleks ngangguk ngangguk aja sambil gelagapan bilang 'Iya', toh lagian ada bagusnya dia jadi ga ngeluarin duit buat ongkos. Ini tanggal tua, ada bagusnya Jisoo yang selalu ketemu Haein gini jadi bisa nebeng, lumayan duitnya aman hehehe.

"Yaudah yuk!"

"Mau mampir dulu?"

Haein ngegeleng sambil senyum ganteng. "Next time aja deh. Aku anterin kamu aja sampai depan pintu," katanya.

Kosan MahasiswaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang