°°°
Geng nya Lisa sekarang ini lagi kemah disebuah bukit deket perkotaan. Kurang lebihnya sih jarak tempuh ditempat mereka kumpul ke bukit tuh 2 jam-an lah.
Malam ini mereka lagi buat api unggun, geng ciwi-ciwi lagi pada masak mie kecuali Miyeon yang lagi nge-vlog sama Oje yang lagi slipkolan, ampe si Mina ga habis pikir lagi Oje slipkolan ama siapa padahal ni hutan mana ada sinyal.
Suka-suka Oje aja, mungkin dia pake kartu indobang jadi di pedalaman kek gini dia masih dapet jaringan.
Tu anak dari mau berangkat ampe sekarang mo molor, ga mati-mati panggilan telpon di Whosapp nya. Ya siapa lagi kalo bukan ama babang Ceye yang buat Nchim gondok karna diasingkan sama adekzone nya.
Kasian.
Oke balik ke geng remahan berlian.
Kalo tadi kita ke ciwi-ciwi pada masak mie. Ni yang cowo lagi pada ngonser pake gitarnya Juki. Mana si Mingyu bawa cajonnya, berasa kek Tri Suaka yang suka nyanyi-nyanyi dipinggir jalan, ditambah Eunha yang katanya jadi Nabila Maharani nya.
"Sia mah da geus edann!" [Lo tuh udah edan!] ini si Eunwoo maen nyeletuk aja sambil bernada, mana sewot ke si Bambang lagi.
"Muncrat anying!" sungut Bambang tak terima.
"Nyanyi apa atuh gaess," Jaehyun boring nih, daritadi si Juki sama Kiming cuma plak plak pluk pluk ama jreng jreng jreng doang anying, mana si Eunha malah kokoreaan mulu yang Jaehyun tau cuma shingshang kheuleum shawadikap bekhap ah ah.
"Ngopi wak ngopiii" Dongii dateng dateng bawa kopi terus duduk di deket Eunwoo.
"Kopi naon eta?" [kopi apa itu?] tanya si Eunwoo sambil liatin kopinya Dongii, "Menta atuh, sia mah sok tara buga bagi kitu," [Minta dong, Lo mah suka ga bagi bagi gitu.]
"Yeuhh!"
Eunwoo ngambil kopi nya terus dihirup pake hidungnya.
Yaiyalah masa pake mata.
"Kopi naon iyeu?" [Kopi apa itu??]
Dongii muter bola matanya males, "Tatanya wae, hakan mah hakan we atuh jurigg!" [Nanya mulu, makan mah makan aja setann!] Dongii kzell pake Z biar jelas. Daritadi Eunwoo nanya mulu diliatin ama dihirup-hirup doang tu kopi. Kembang bukan, kan Dongii juga pengen :(
Eunwoo yang dimarahin Dongii cuma natep aneh. Karna gamau menunggu berlater later lagi, dia pun nyeruput kopinya tak kira.
"IH ANYING! Iyeu mah liong!"
Eunwoo ngecap-ngecap mulutnya pake ekspresi aneh seaneh hidup Juned.
"He'eh Liong! Masa ga tau, warna kopinya juga hitam."
Eunwoo buru-buru balikin kopi aneh itu ke Dongii, "Liong mah biasanya pahit, naha iyeu kat giung kieuu!" [Kenapa ini jadi kemanisan bangett!]
Dongii ngendikin bahunya, "Eweuh susu, matak ku urang gulana ditambahan dei we" [Gaada susu, makanya gua nambahin aja gulanya lagi.] Sambil minum kopinya dengan nikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mahasiswa
FanfictionSepenggal kisah tentang para Mahasiswa dan Mahasiswi yang tinggal disatu kos milik Pakde Jaehwan, yang juga seorang juragan ternak lele didaerahnya. LOKAL AREA. ft. Blackbangtan & Others. ㅤ Rated 17+ Mengandung kata kasar tidak disarankan untuk yang...