Sebenernya ada pembahsan yang dikit sensitif. Cuman jangan sampek slah lapak dan ngrusuh.
Yizhan Area
Udah satu bulan Zhan ngedekem di kamar kalo malam. Delosoran di kasur terus nonton drakor sambil cengengesan balesin chatnya Yibo. Aneh menurut Zhan ni orang. Soalnya sering ngechat duluan. Kan ya gimana gtu kan ges ya. Senengnya dibales ayang. Isi chatnya random banget sih. Ya kayak oranv baru kenal aja padalan udah mau satu tahun kenalnya. Iya lima bulan kan hampir satu tahun. Ya deh ya manut Zhannya.
"Leee. Keluar heh. Perjaka dekem mulu di kamar" teriak maknya dari luar.
"Maager Maaa" balasnya berteriak. Kayaknya bibit teriak tuh dari maknya deh.
"Lagi enak nonton juga" Dengus Zhan. Dia udah bantuin loh tadi. Masak, nyapu, semuanya Zhan udah bantuin masih aja kurang. Pensiun jadi cowok juga nih.
Tukling,
Pesan baru masuk, dari Yibo ngajakin keluar besok. Anjer. Dia yang ngechat Zhan yang smriwing. Kayak diajakin nge date jingan. Masak nanya sibuk nggak? Ngaja nggak? Keluar yok. Nanti ajakin Ziyi. Hm telek.
Jedug-jedug jantungnya, Zhan kayaknya bakalan oprasi jantung ajalah biar nggak punya jantung. Capek Xiao Zhan.
"Jingan ni orang. Huhuhu" Zhan meluk bntal spongbobnya.
Tiba-tiba Zhan kepikiran, kan dia baru jadi humu mualaf. Gimana kalao dia nyari tahu dunia perpelangian. Kan jadi kepo. Gimana ya.. Zhan iseng buka youtub soal Gay. Satu jam-an dan dia udah ngebul karena banyak istilah yang dia astagfirullah nggak paham anjeng.
Step kedua buka youtub nonton drama yang ada unsur perhumuan bin gay lgbt. Dia shock berat gegara liat cowok sama cowok malah cipokan sampek dlosoran di karpet. Mana mainin kun lagi. Halah jingan. Zhan banting hpnya ke kasur.
"Bego!! Gue liat apaaan woe!? Aaaaaa" Zhan bukannya jijik tapi deg2an. Kayak ada sengatan ihir gitu apaan sih nggak jelas. Hue. Otaknya Zhan makin ngebul.
Gimana jadinya kalao mereka ninu-ninu ha? Yakali lewat itu. Heh otak bangsat. Zhan nggak mau mikirn tapi malah makin pensaran. Akhirnya dia nonton itu drama sampek akhir episode. Dia nutupin mukanya tapi tetep diliat dari sela jari. Kan unfaedah tangannya. Buang ae nggak usah pakek tangan.
Abis dua belas episode dia langsung nangis karena dia beneran jadi gay. Dia makin tertarik sama cowok. Hue gimana ini. Dia suka liat cowok tapi nggak mau sama Yubin. Dia jahat. Nanti Zhan hamil lagi nonton drama. Hueee
Dia juga liat punya dia ngaceng. Aduh. Padalan kalao liat drakor stright dia nggak sebegininya. Zhan juga sering masturbasi kok. Bayangin sama cewek jepun. Tapi ini malah keinget sama Yibo. Ah gila!
Zhan bersihin anunya sama tisu. Terus dia skrol search engine. Nyari tahu gimana hubungan itu sama jenis. Dan Zhan kudu sujud dulu abis baca beberapa paragraf soal botty.
Dia lempar tu hp.
Baca ciri-ciri uke atau botty feminim, cantik, mukanya androgini, kepalanya kecil, bahunya sempit ada pinggngnya, pantatnya semok. Suaranya nggak gede. Suka gemoi pas blushing. Telek!
Untuk beberapa kategori Zhan sering denger orang bilang dia kayak yang diatas tadi. Apalagi maknya suka bilang dia cantik. Sama kadang orang nganggep dia cewek. Masih inget kan Yibo pernah nanya gendernya. Asu kan? Kan.
"Nggak!! GUE GANTENG! GAK ADA GUE CANTIK. POKOKNYA GUE SEME!! NGGAK MAU JADI UKE!! AAAAAA" Zhan nggak bisa bayngin itunya dia dimasukin anunya Yibo. Jingan! Dia jambak rambutnya.
"Xiao Zhaaaan! Kamu ngapain teriak malam-malam!!"
"E-enggak Maaa tadi ada kecoak"
"Makanya kamar tu dibersihin bukannya molor aja kamu." Mamanya teriak di ruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan Kujaga Hati Bapakmu✔
HumorLOKAL! KATA-KATA KASAR. BACOT SKIP Wang Yibo itu kaya raya, dingin, memiliki anak satu. Wajahnya itu tampan, hidungnya mancung seperti prosotan TK. Sayangnya dia miskin! Miskin kasih sayang. hahaha. Duda anak satu yang menyukai guru Bahasa Inggris...