Duapuluh Lima

1.9K 198 23
                                    

"Anjir sih, Gue nggak nyangka kalo Lo bakalan nikah beneran sama tu bos gede"

Ujar seorang cowok yang lagi mantengin hpnya sampek micing-micing. Jempolnya nggak lepas dari hp, geser ke kanan ke kiri. Bibirnya komat-kamit baca sholawag jawa.

"Ho oh. Gue juga. Nggak nyangka." yang satu lagi cowok lagi kebaperan sama bos duda.

Pagi tadi dia mampir ke rumah sohibnya buat sekedar namu. Eh, nggak tahunya sampek siang dia di kamar Yubin cuman denger Yubin maen. Dia cuman rebahan di kasur terus nyemil kue kering sama chiki.

"Yah, bakalan kagak ada yang cerewet ntar" Yubin naroh hpnya yang munculin tulisan Lost. Terus dia naik ke kasur rebahan sama Zhan. Aman weh. Yubin nggak sembarangan asal pegang.

"Enak aja Lo. Gini-gini bisa ngehibur. Makanya cari pacarlah"

"Udah.. Nih. Cakep kan" kata Yubin. Cowok itu nunjukin photo di hpnya. Ada cewek lagi senderan di kursi terus senyum. Manis sih.

"Anying. La inikan Yanli" hp yang di tangan Yubin ditarik.

"Iye. Mau ape?"
Yubin nyahut hpnya terus dielusin.

"Lo mau rebutan sama Yuchen??"

"Alah si songong itu mah bisa apaan abis diusir sama bokapnya. Mending sama Gue aja."

"Gila sih" Zhan geleng-geleng, dia nggak percaya kalo Yubin masuk jadi jajaran orang perebut cewek orang. "Lo berani?"

"Beranilah."

Yuchen itu senior di kampus mereka dulu. Akibat nentang si bapak negara buat nikah sama Yangmi dia jadi diusir dari mansion megahnya. Ceritanya udah jadi kisah kasih di kampus. Zhan yang notabenenya suka gibah sama Weiying jadi tahu itu cerita sampek apal.

"Itu tunangannya Yuchen anjing. Lo nggak boleh pokoknya ngerebut punya orang. Lo kan temen Gue!!" Zhan cemberut nggak suka.

"Nggak usah sok jadi pahlawan. Lo sendiri gimana jadi pelakor."

Xiao Zhan yang nggak terima pun narik tangannya Yubin terus digigit sampai ada cap gigi kelincinya.

"Xiao ZHAN!! GILA LO. TANGAN GUE!" teriak Yubin

"Rasain! GUE BUKAN PELAKOR!" Xiao Zhan ngambek. Dia munggungin Yubin. Ngk mau ngomong pokoknya. Yubin sialan. Dia bukan pelakor ya. Yibo duluan yang ngajakin nikah. Toh Yibo juga udah cerei. Dasar bibirnya Yubin emangan.

"Yeileh marah. Iya, iya nggak pelakor! Heh" Yubin noel pundaknya. Bis bahaya nih kalo pundungan. Bisa di pel dia sama mamak soalnya mamaknya suka sama Zhan. Gemes gitu sampek dia bingung ini yang anaknya siapa yang dibelain siapa.

"Heh. Mara Lo?"

"Bodo! Gue ngomong ni ke tante Wen"

"Heh jangan lah. Jangan ya anak baek. Ntar Gege beliin permen deh."

"Lo kata Gue bocah!!" sentak cowok itu. Xiao Zhan tambahin lempar bantal ke dia.

"Asu" pekik Zhan. "Kenapa Lo nggak sama temen Gue aja sih? Noh si Fangxin nganggur."

"What?!! Gila Lo. Dia cowok anjir."

"Alaaaah sok sokan nolak sekali dikedipin loyo. Tahi" jawab Zhan bersemangat. Dia paling suka ngecengin si Yubin sama fangxin. Emang bibit gay itu udah ada di benak si Xiao Zhan dan sudah mendarah tumor. Anjai..

"Ogah! Sonolah balik. Dicariin abah Xiao Shan ntar"

"Ck. Ngusir nih?"

"Ho oh" masa bodoh, Yubin nyender ke ranjang. Terus buka hpnya lagi. Dia main lagi. Mumpung harinya free.

Akan Kujaga Hati Bapakmu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang