Xiao Zhan udah mau pulang dari kafe. Tiba-tiba pas mau jalan dia dapet notip dari Yibo. Anjing dia kok deg2an. Zhan beraniin diri buat melirik Yibo yang ada di dalam kafe. Dia kan di luar jadi keliatan pas lihat lewat kaca bening.
Sialan!
Yibo juga ngeliatin dia. Ah bego. Kenapa dia yang jadi kesemsem coba. Huhu pen nangis. Jadi dia enaknya samperin atau nggak. Yibo ngajak ngomong bentar. Isi chatnya sih gitu.
Karena penasaran yaudah dia masuk lagi ke dalam. Terus nyamperin mejanya Yibo. Mulai dari dia masuk sampek di depan mejanya Yibo dia dipandangin terus sama Yibo mana mukanya datar bangt lagi. Jadi Zhan deg2an. Pengen nyongkel matanya Yibo.
"B-bapak mau ngomong apa?" Zhan to the point.
"Duduk" Yibo nyuruh pake dagu. Songong amat.
Buang Yibo ada yang nangkep nggak sih? Kesel Zhan lama-lama. Zhan ngangguk terus duduk.
"Apa kabar?" Yibo basa babi. Ya, emang babi ini orang. Sukanya makan sumpahnya sendiri.
"Baik. Bapak gimana?"
Nyaho kan dipanggil bapak. Berasa tua Lo. Yibo rada aneh pas dipanggil bapak. Setelah inget kalau Zhan udah dia pecat mungkin cowok ini lagi ngehargain Yibo. Salut sih. Anying gengsian. Mamam tu gengsi.
"Baik. Kayak yang kamu liat"
"oh. Ya bener" Zhan senyum canggung.
Hening sebentar, terus Yibo merhatiin Zhan dari tadi. Kayak ada semburatnya. Dia micingin mata natap Zhan. Jangan-jangan bener Zhan itu ada bibit zigzag.
"Zhan, ada yang mau saya tanyain."
"Silahkan kalau saya bisa jawab"
Zhan sumpah kayak mau diajak nikah. Tapi ya kali dia diajak nikah. Inget woe bapak majikan ini udah nolak duluan!"Kamu pas ngajarin anak saya, ngajarin apa aja?"
"Biasanya yang paling banyak bahasa inggris sama mandarin, Pak. Kadang juga ada matematika. Sama pelajaran sosial lainnya. Ada masalah pak di ujiannya?" Zhan ngerasa nggak enak, takut dia bikin anaknya bukan tambah pinter malah tambah goblok.
"Enggak, dia bagus ujiannya." jawab Yibo santai. "Dia sering ketawa-ketawa sama kamu pas dikamar. Nonton apa?"
"Oh.. M-maaf itu. Cuman nonton drakor kok pak."
Itu juga kalau yang maksa bukan Ziyi mana mau Zhan ngasih. Soalnya dracin drakor kan ada uwu wuwu nya gitu. Itu lo cupcup di ranjang. Ehek."Udah saya duga makanya dia paham soal pacaran. Tahu nggak, dia sering minta saya nikahin kamu. Padalan dia tahu kita sama-sama laki-laki. Selama ini saya nggak pernah ngajarin dia buat pacaran, dia masih kecil." Yibo neken kalimatnya kayak mau marah. Ya dia wajib marah soalnya Ziyi baru berani sama dia pas kenal Zhan.
Sraaat
Zhan berdiri natap Yibo datar. Meski begitu ada sirat kekesalan dan menyesal di mata cantiknya. Mampus bentar lagi ada prahara."Maksud Lo apa anjeng?" Zhan misuh pakek tenaga daleman.
"Lo ngira anak Lo suka homo gegara Gue? Busuk banget mulut Lo." hilang sudah respeknya Zhan ke Yibo.Percuma ganteng tapi hatinya busuk suka suudon sama orang. Zhan itu bisa respek ke semua orang yang respek ke dia. Kalau dah dituduh gini Zhan ngamuk lah. Dia ngajarin anaknya tu bener2 niat lagi pula Zhan juga udah sayang sama Ziyi kayak kedele item meski Ziyi putih kek susu. Anjir.
"Ya terus apa dong? Anak saya jadi lebih milih kamu jadi ibunya notabenenya kamu cowok sama kayk saya. Sebelumnya dia nggak kaya gini. Setelah kamu dateng malah dia makin ngelawan sama saya." Yibo membela dirinya. Dia bener kok. Baru sama Zhan Ziyi ngomongin pengen mama mama. Biasanya dia nurut sama Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan Kujaga Hati Bapakmu✔
HumorLOKAL! KATA-KATA KASAR. BACOT SKIP Wang Yibo itu kaya raya, dingin, memiliki anak satu. Wajahnya itu tampan, hidungnya mancung seperti prosotan TK. Sayangnya dia miskin! Miskin kasih sayang. hahaha. Duda anak satu yang menyukai guru Bahasa Inggris...