Hari senin itu, Zhan mau ke sekolah naik bus, tiba-tiba di halte dia dihadang sama mobil mewah warna putih. Sedan keluaran baru tu. Jangan salah ya, gitu2 dia tahu mobil mewah. Soalnya dia juga suka sedan.
Zhan nungguin yang punya mobil turun, abis tu orang keluar Zhan makin kaget. Jelaslah, orang yang keluar Wang Yibo. Di dalem mobil masih ada Ziyi, keliatan soalnya itu anak buka kaca mobil sambil teriak manggil. Mau nggak mau dia juga melambai.
"Mau ke sekolah?"
"Iya, pak. Btw bapak abis jemput Wang Ziyi?"
"Heem" jawab Yibo kalem, kunci mobil dimainin di tangannya.
Canggung heh, kenapa jadi diem-dieman. Zhan nungguin ini orang masih mau ngomong apa nggak. Ntar dia ngomong tu orang juga ngomong lagi. Kan jadi benturan kayak di tipi tipi. Hilih.
"Saya anter, Ziyi yang mau"
Baru mau seneng ini, Zhan dilempar lagi ke empang. Pasti kalao bukan anaknya yang nyuruh juga dia nggak bakal nganterin ngarep Lo Zhan. Ya udah deh daripada buang duit kan. Porotin aja ni orang. Hahaha.
"Boleh pak. Lumayan hemat." Zhan ketawa kecil.
Yibo seneng Zhan nggak nolak dianterin. Rasanya adem udah nggak musuhan lagi. Emang dia musuhan ya, kayaknya salah paham doang. Zhan masuk ke dalem jok belakang yang kosong. Soalnya Ziyi di depan. Itu anak sumpah crewet kalo ada Zhan. Yang pamer ada temen baru lah, dapet nilai bagus lah. Buku gambarnya ada gambar monyet. Ada aja kelakuan ni anak.
Sesampainya di depan gerbang, Zhan turun sendiri. Cuman pas mau masuk ke dalem lingkungan TK. Yibo nyegat tangannya terus naroh sebungkus paket besar plus kantong kresek yang mbuh itu apaan Zhan nggak tahu tapi beratnys ngalh-ngalain berat onta di Sabah.
"P-pak ini apa?" Zhan kaget sekaligus malu anjir. Bawa barang gede.
"Makanan, ada paket ayam sama roti-rotian." jawab Yibo sambil senyum. Hue manis banget senyumnya Pak Wang. Ada yekiesnya. Gantengnya berkali-kali lipat. Lah anjiir malah ngagumin orang.
"Makanan sebanyak ini buat apa pak??" Zhan nenteng barang itu.
"Buat kamu sama orang tua kamu."
"Lah!? Ini mah kebanyakan pak. Bapak mau bikin hajat apa gimana ini?" Tambah Zhan
Lelaki itu cuman gelengin kepala terus senyum lagi. Lama-lama Zhan plester juga ni bibir. Bikin deg-degan.
"Biar kamu puji juga."
Blusing, anjing, lah niat banget ni orang. Pasti karna kemaren Zhan lusa dia muji para seme yang baik ke dia suka kasih makanan terus Yibo ikut-ikutan ngasih makanan. Goblok banget nggak tuh? Goblok.
"anjir. Ya nggak gini caranya pak" Zhan bingung woelah dasar orang tajir.
Yibo cemberut tapi nggak imut. Kalo imut itu Lioninnya si Nana.
"Jangan panggil pak, panggil kyak kemaren aja" kata Yibo kesel.
Yibo kesel Zhannya blushing. Aiih. Gumuskunkulugunu ututuututu.. Zhan jadi gagap, ngap-ngap macam ikan kurang aer.
"T-tapi. Tapi.. Huhuhu sialan"
Zhan gugup, mau mampus tapi nggak bisa. Dia cuman bisa meringis. Dia udah nyaman pakek panggilan 'Pak' malah disuruh manggil 'Gege'. Kampret kan. Iya kalong ni orang."Ayo Zhan panggil saya kayak kemarin." desak Yibo. Dia mau dengerin itu cowok manggil dia 'Ge'. Au au nggak seklian manggil Mas. Cuk(╥﹏╥)
"B-bo Ge" akhirnya setelah ribuan taun lamanya avatar Ang keluar dari goa batu. Manggil juga kan pakek embel-embel. Hm gembel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan Kujaga Hati Bapakmu✔
HumorLOKAL! KATA-KATA KASAR. BACOT SKIP Wang Yibo itu kaya raya, dingin, memiliki anak satu. Wajahnya itu tampan, hidungnya mancung seperti prosotan TK. Sayangnya dia miskin! Miskin kasih sayang. hahaha. Duda anak satu yang menyukai guru Bahasa Inggris...