Rasanya kayak nggak percaya aja. Ini beneran Yibo nggak bertepuk sebelah tangan. Hampir mau mampus loh dia. Dikira Zhan bakalan nampar dia apa gimana. "Ah, bercanda kamu" Yibo madep sungai lagi.
Zhan cemberut, udah disiapin mental ini buat ngomong malah dikira becanda. Boleh nggak langsung hanyutin ke sungai?
"Ye nggak percaya, lempar juga ni ke sungai." Zhan melengos madep sungai.
Jadi mereka diem-dieman sementara. Bingung mau ngomongin topik apaan. Zhan udah malu banget jujur ke Yibo. Sedangkan Yibonya dia juga bingung lantaran dianya aja loh nggak pernah buka topik pembicaraan maslah pribadi kecuali sama maknya. Emang dulu sering pacaran tapikan ini beda. Kayak ada takoyakinya gitu. Gak jelas.
Yibo buka topik pembicaraan mereka dengan bertanya,
"Hgrem, Bener kamu suka sama saya?" Yibo melirik dikit, "Nggak usah bohong dripada nanti bikin sakit." kata Yibo godain.Yang digodain kemakan umpan, Zhan misuh dalem ati.
"Jingan ni orang." batinnya, Terus dia ngomong jutek. "Jadi Gege mikirnya saya bohong?!"
"Yakan kamu pernah belum maafin saya"
"Udah kok. Beneran" ujar Zhan semangat dia nggak mau dituduh nggak maafin orang. Zhan kan baik. Iyakan? Suka maafin orang loh dia.
Zhan madep Yibo yang lagi madep kali. "Gege kli yang boong. Aku kan miskin. Nggak punya apa-apa. Homo lagi." Zhan nunduk sambil cemberut.
"Zhan"
"Ya?"
Zhan baru natap langsung disentil sama Yibo bagian dahinya. "Aaakh!"
Gila sakit coy, tangannya Yibo tu keras. Mana gede lagi ya sakit lah. Mana nyentilnya kerasa lagi. Dahinya Zhan langsung merah. Yibo ketawa tapi juga minta maaf.
"Bisa nggak sih nggak KDRT?!! Baru confess langsung nyentil gimana kalo kawin, mati digantung kali akunya" Zhan ngusap dahinya. Gini amat sih dia baru pacaran udah kenak sentil.
"Lain kali bibir kamu yang saya sentil. Bacot mulu. Saya orangnya cuman suka satu hal. Kalo udah suka ya nggak lirik lain"
Yibo terkekeh."Masa? Tampang playboy gitu." Zhan
Merasa kasihan, Yibo ngusap dahinya pake ibu jari. Kan lagi-lagi ada sengatan listrik yang buat jantungnya disko. Zhan ngerasa panas wajahnya. Mungkin karena mataharinya mulai tenggelam. Kan. Zhan minta dikarungin.
Wang Yibo menatap wajah manisnya, ceileh. Darisana dia lihat polosnya Zhan, segala kekonyolan Zhan. Dan tulusnya hati seorang guru untuk anaknya.
"Boleh saya cium kamu?"
Blush.
Astaga kenapa pakek tanya sih. Ah! Zhan udah sering ya liat adegan cowok nembak cewek lagian langsung nyipok bukan minta ijin dulu. Lah ini malu-maluin dia. Hue. Kan kalo langsung nyipok malunya nggak lama. Ini minta ijin kan Zhan jadi gerogi mana dia nggak pernah ciuman lagi. Boro2 ciuman kenal cewek aja kagak ada yang mau dideketin.
Zhan malu natap Yibo. Dia gigit bibirnya. "Kalo nggak boleh."
"Ya nggak papa. Malah bagus aset saya masih suci"
Blush
Mbuh! Kenapa Yibo mendadak ngegombal? Emang Zhan cewek digombalin! Kudunya kan dia yang gombalin Yibo. Ih. Kesel.. Tapi suka.
"Gege belom pernah dilempar ke sungai brati"
"Hahaha"
Kan malah diketawain. Yibo keliatan seneng banget dia dibully. Ayo bully aja teros dia. Nggak bapak, nggak mamak, sekarang pacar ngerosting dia mulu. Lama-lama ikit deny ngelawak di suci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan Kujaga Hati Bapakmu✔
HumorLOKAL! KATA-KATA KASAR. BACOT SKIP Wang Yibo itu kaya raya, dingin, memiliki anak satu. Wajahnya itu tampan, hidungnya mancung seperti prosotan TK. Sayangnya dia miskin! Miskin kasih sayang. hahaha. Duda anak satu yang menyukai guru Bahasa Inggris...