Emang siapa yang nggak mau nikah? Semua yang belom nikah ya pasti mau nikah, orang udah punya pasangan aja ada yang masih pengen nikah. Ya kecuali orang penganut feminisme.
Tenang aja, Zhan pengen nikah kok. Sekarang dia aja udah deg-degan di dalem mobil. Akhirnya hari ini dia bakalan nikah sama orang yang dia cinta. Berasa kayak telenopela anjir. Ya balik lagi. Dia nggak sabar pengen cepetan bilang 'ya bersedia'. Demi apa tangannya udah keringetan.
"Gugup ya?" Kristal megang tangan anaknya yang gemeteran.
"Iya Ma. Rasanya jedug-jedug disini." ujar Zhan jujur. Emang dari tadi jantungnya berisik banget ngalahin mesin mobil.
Kristal senyum cantik, "Ututut anak Mama bakalan jadi istri duda."
"Ish. Ma. Kok istri sih. Zhan cowok tahu."
"Iya tapikan tetep kamu yang nunduk sama Yibo."
"Kata siapa? Dialah yang bakalan nunduk. Kalo nggak, bakalan aku gigit dia." Zhan
"Hmmmm.. Anak Mama udah main gigit-gigit."
"Maaa. huee dosa apa aku hamba. Punya Mama suka ngerosting!"
"Biar nggak gugup Zhan."
"Heleh!"
💚
"Silahkan cium pasangan anda." titah si pendeta.
Zhan jedug-jedug lagi. Tangannya digenggm Yibo makin keringetan. Wajah mereka makin deket. Mana tatapan Yibo bikin merinding lagi. Zhan ngeratin pegangannya di tangan, terus dia merem rapet.
"Jangan gugup cuman saya kecup doang Zhan." Yibo pengen ketawa liat wajah gugupnya Zhan dari dekat.
Tanpa nunggu lama lagi dia kecup singkat bibir istrinya biar cepet selesai. Kasihan liat Zhan udah merah kayak kepiting.
Tepuk tangan dari tamu makin riuh. Yang dateng juga orang-orang pilihab Zhan sama Yibo. Nggak banyak yang penting ada saksinya. Mereka berdua menatap tamu dan tersenyum. Zhan nggak nyangka bakalan nikah sama cowok. Nggak papalah yang penting Yibo setia. Mau cowok pun nggak masalah.
Jam 10 siang waktunya mereka resepsi di gedung hotel. Zhan makai baju formal warna putihnya tanpa dasi. Sedangkan Yibo masih setelan pemberkatan tadi. Makin ganteng mereka.
Acara berjalan lancar, Zhan juga udah nyapa temen-temennya yang dateng macam Yubin yang deket2 sama Yanli terus ditodong sama Yuchen. Ada juga temen yang lain.
Yibo dari tadi nggak banyak omong karena emang dia mau ngomong apaan. Orang yang dateng rata-rata temennya Zhan. Temen dia yang para CEO nah mereka ada urusan yang nggak bisa ditunda. Alhasil cuman dateng pas pemberkatan.
Cukup berdiri dibelakang Zhan dan merangkul pinggangnya udah seneng. Yibo bener-bener nggak ngelepasin istrinya yang manis.
Di sudut lain ada pak Xiao Shan yang lagi dicengin sama temen seperjuangannya di kantor. Ya, Yibo juga ngundang para pekerjanya yang bisa dateng diminta dateng. Cuslah banyak mkanan gratiskan. Temennya Xiao Shan pada seneng tuh. Si botak juga muji dia bakalan jadi direktur nih.
Xiao Shan cuman ngakak. Aneh-aneh aja. Dia masih mau bekerja jadi OB seklian ngawasin si CEO hahaha. Siapa tahukan anaknya diduain.
:-\
Nggak terasa udah malem. Dua pengantin itu masuk ke dalem hotel dimana mereka udah sewa buat semalem.
Hayo mau ngintipkan.
Silahkan, tapi mereka nggak ngapa-ngapain. Zhan ngerasa capek warbiasah. Yibo juga langsung ambruk ke kasur. Pikiran mereka nggak ada yang pengen malam pengantinan. So, malam itu mereka cuman tidur abis mandi. Besoknya cabut dari hotel buat pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan Kujaga Hati Bapakmu✔
HumorLOKAL! KATA-KATA KASAR. BACOT SKIP Wang Yibo itu kaya raya, dingin, memiliki anak satu. Wajahnya itu tampan, hidungnya mancung seperti prosotan TK. Sayangnya dia miskin! Miskin kasih sayang. hahaha. Duda anak satu yang menyukai guru Bahasa Inggris...