Hai, panggil aku ABI ya!!
Makasih banyak buat kalian yang sudah meramaikan tiap part yaa, peluk hangat buat kalian semua🙏
Jangan lupa ramaikan juga part ini yaaa
Happy reading🖤
•
•
•
Gara-gara kedatangan Karina dan Nora tadi, akhirnya gerombolan berandalan itu masuk ke dalam sekolah, ya walaupun jam sekolah sebentar lagi akan segera berakhir.
Alhasil para berandalan itu berakhir di meja kantin. Karena kehadiran mereka yang begitu tiba-tiba, hampir semua sorot mata memperhatikannya.
"Lu ada main sama si Nora apa gimana sih?" tanya Beben seraya memakan pilus gope'an yang ia beli tadi.
"Kenapa emangnya? Cemburu?" sahutnya asal, kalau Bondan ia lebih memperhatikan sekitar.
"Yeuu si Samsul, ditanya bener-bener juga lu," keluh Beben. "Tumben aja gue liat lo berdua gak adu bacot kayak biasa."
"Jangan sampe lo suka sama cewek jadi-jadian itu," keluh Gentala. "Bahaya, gak boleh!"
Bondan menatap Gentala seraya mrlebarkan senyumnya. "Masa sih, Gen? Jadi lo maunya gue sama elo aja nih?" sebelah matanya nengedip genit.
"Dan, hilang wibawa lo anjir!" protes Sandi yang di balas tawa lebar oleh Bondan.
"Temen lo posesif banget lagian," gerutunya.
"Gue bukannya apa, tapi harga diri lo mau dikemanain kalo sampe suka sama si Nora, dia udah hina kita habis-habisan, daripada suka mending juga kita kerjain tuh cewek," usul Gentala.
"Betul tuh," ucap Beben ikut-ikutan.
"Yakali, dia cewek bro," celetuk Nathaniel yang sejak tadi cuma diam menyimak.
"Apa bedanya? Dia juga ngelawan kita sok jago, dulu dia masih ketua OSIS, tapi sekarang udah enggak lagi, 'kan?" Gentala makin mengompori.
"Janganlah anjir, ntar kalo Karina tahu gue habis di cincang," pinta Sandi pada teman-temannya.
"Yaelah, timbang cewek yang doyan morotin lo doang, lo pertahanin, San?" tanya Gentala seraya menaikan sebelah alisnya.
"Kalo dipikir-pikir iya juga ya, kayaknya si Karina mau sama lo cuma karena dompetnya doang, kalo dari lainnya minus semua, apalagi akhlas lo, akhlakless," timpal Beben yang di angguki oleh Gentala.
"Udahlah, kenapa ngaco gini sih omongan kita. Gak level kita main sama cewek," ucap Bondan berusaha menghentikan rencana jahat teman-temannya.
"Halah, buat apa ada emansipasi wanita kalo kita masih beda-bedain gender."
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY TO BE A DADDY
Fiksi RemajaBerandal sekaligus tukang tawuran itu akan menjadi seorang ayah! *** Nora tiba-tiba saja terbangun di atas ranjang yang sama dengan seorang cowok yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Dua minggu kemudian, ia dinyatakan hamil. Ya, itu adalah anak...