PROLOG

379 18 9
                                    

Happy Reading

***

"Itu Kiera, Raf?" tanya Bima. Pria itu melihat Keira yang sudah pulang sekolah masuk ke rumah.

Rafi menoleh ke arah pintu, melihat Keira sedang melepas sepatunya. "Iya, Keira. Udah kelas satu SMU," jawab Rafi.

"Cantik, ya!" seru Ken dan Bima bebarengan.

Rafi mendelik melihat kedua sahabatnya mengatakan hal tersebut.

"Jangan coba-coba kalian mendekati adik aku, kalian terkenal dengan sebutan player, aku nggak mau Keira kalian jadikan koleksi,"  ujar Rafi dengan tegas.

Baik Ken maupun Bima hanya terkekeh. Lantas, mereka menyapa gadis itu.

"Hei, Kei. Baru pulang?"

Keira menunduk, tak berani menatap teman-teman kakaknya yang sedang mengerjakan tugas di ruang TV tersebut.

"Langsung naik aja, Kei. Ibu lagi pergi arisan, tar kalau di sini kamu digodain sama teman-teman, Mas," ucap Rafi, ia menghampiri Keira yang masih menunduk malu.

Keira mendongak menatap sang kakak, saat itu juga tatapan Keira bertemu dengan Bima, entah ada rasa aneh yang menyerang hatinya. Padahal sudah sering Keira bertemu dengan Ken maupun Bima.

"Aku naik dulu, Mas."

Keira pun segera berlalu dari mereka, tatapan Ken yang masih mengikuti gerak Keira pun menjadi sorotan Rafi. Pria itu menepuk pundak Ken. "Awas lo ya kalau jatuh cinta sama adik aku, nggak inget apa kalian dulu pernah bilang kalau adik aku nggak seksi, nggak cantik, itu nya kecil."

Ken dan Bima terbahak. Ya, pernah dulu saat mereka SMU, Keira masih SD dan masih belum cantik seperti sekarang, mereka bilang,  'Mana mau Mas sama kamu, Keira'.

Seperti kata kebanyakan orang dulu menghina sekarang tertarik itulah yang dirasakan Ken dan Bima.

___

Hay, man teman,

Cerita ini ikut dalam event Author got talent 2022
Pertama kali ikut mengajukan sinopsis dan lolos.
Maka dari itu, mohon dukungannya ya man teman.

Please follow and vote

With love
Casey Athaya
01.07.22

THIS IS ME, KEIRA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang