H-1 Closed Cetak

939 89 9
                                    


     Assalamualaikum warahmatullahi...

      Hai...hai reader Sholihah dan budiman.
Cuma ingatkan batas pemesanan cetakan ketiga (gelombang susulan) kurang sehari lagi.
Ini merupakan cetakan terakhir dan tidak akan dilakukan pencetakan lagi. Karena pihak penerbit tidak bisa mencetak hanya dalam jumlah sedikit.

      Jadi jika cetakan ketiga ini sold out seperti cetakan pertama dan kedua, tidak ada lagi stok novelnya ya...
Mohon maaf selebar lebarnya.

        Jika ada yang tidak mendapatkan notice dan tertinggal mohon maaf, salahkan providernya ya hehe ...
Pokoknya tidak tanggungjawab kalau sampai protes karena tidak kebagian.

      Punya novel ini insyaAllah nggak rugi. Pede amat 😀
Heeh...serius. Pede banget. Percaya deh.
Harga segitu dapat dua novel tebel-tebel sarat manfaat itu jelas tidak rugi kan...
Sudah gitu dijamin satu kali baca tak akan cukup...
Pasti akan diulang...diulang dan diulang sampai lecek kertasnya. Karena ngangenin...

Tanya deh sama yang sudah tamat bacanya ....(huss .. bilang aja iya ya buat yang sudah tamat...hihi...)

      Terakhir mohon maaf bila masih kesalahan dan kekurangan di novel. Seperti typo atau kata yang kurang praktis. Mohon maaf.
Jazakillah Khoir buat atensi reader semuanya yang memberi semangat lewat WA.
Tulisan ini bukan promo hanya mengingatkan hehe....lha daripada saya diprotes seperti novel LSIH satu yang tiba-tiba raib, sold out tak tersisa. Bahkan sisa satu punya saya pribadi juga diminta...😀

Hubungi WA : 081235227255

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hubungi WA : 081235227255

Salam sayang dari Ardan-Anggi dan Angga-Dina juga seluruh keluarga Pratama, Pak Zul dan haji Syukri juga Indri dan Bulik Sri...ups...Bulik Sri sudah tidak bisa kirim salam sih ya....semoga Bulik Sri bahagia disana....

Wassalamu'alaikum warahmatullahi...

Barakallah fiikum...
❤️❤️❤️❤️❤️❤️

SEA OF LOVE 2 ( SUDAH TERBIT NOVEL & E-BOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang