Anggi langsung mendatangi kantor papanya. Kantor yang sama dengan tempat Ardan bekerja. Anggi langsung menuju ruang rapat setelah tadi sempat bertemu tante Fifi seorang karyawan yang notabene masih kerabat dengan papanya.Pelan-pelan bahkan sangat pelan Anggi membuka pintu ruangan tersebut. Netranya langsung menangkap sosok Ardan disana. Suaminya itu berdiri membelakanginya, tepat menghadap jendela. Kepalanya menunduk, seperti sedang serius membaca sesuatu. Anggi melangkah mendekati Ardan dengan gerakan yang sangat pelan. Ardan sama sekali tak menyadari kehadirannya.
"Serius amat sih, sampai istri datang gak tahu" Ardan sedikit berjenggit mendengar suara Anggi dan sebuah tangan mungil tiba-tiba memeluknya dari belakang. Melingkari perutnya.
"Astaghfirullah, Gi. Kaget"
"Habis mas serius banget"
"Iya mas sedang baca laporan ini. Kamu..."
"Jangan berbalik. Tetaplah begini..." Anggi melarang Ardan yang hendak berbalik menghadap ke arahnya. Anggi sedang ingin bersandar nyaman di punggung kelak suaminya.
"Ada apa sayang? Kamu tidak istirahat? Kamu kesini tidak menyetir sendiri kan?" Rentetan pertanyaan muncul dari Ardan.
"Anggi sudah capek istirahat. Bosen di kamar. Rumah sepi. Anggi diantar sama pak Jo. Anggi kangen sama mas" Anggi mengeratkan pelukannya. Bahkan tangannya tak bisa sempurna melingkari pinggang Ardan.
"Masya Allah bahagianya mendengar istri mas kangen" Ardan tersenyum. Menuruti apa maunya Anggi.
Duh....Ardan sama Anggi masih tebar pesona 😀
So sweet so sweet tan...
Kangen upload Anggi sama Ardan sih...
Tapi sudah pada punya novelnya kaann...jadi pasti sudah tahu ceritanya sampai tamat...nggak usah ditulis disini 😘Apa masih ada yang ketinggalan belum beli? Mm... sayang banget ya...😀
Kapan hari ada yang berharap ada kelanjutan cerita sea of love ya...
Eh emang ada? Ge er banget ya...
Biarin deh meski nggak ada yang berharap. Kini ada kisah kelanjutannya...Dimana? Kapan? Bagaimana? Seperti apa?
Stay tune di sini...Buat yang belum follow, selalu silent, cuma hobi ngintip dan ngeloyor pergi...Mm...semoga taubat nasuha deh hehe...
♥️♥️♥️♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
SEA OF LOVE 2 ( SUDAH TERBIT NOVEL & E-BOOK)
RomansaMenikah itu Nasib Mencintai itu Takdir Kau bisa berencana Menikahi Siapa Tapi tak dapat kau rencanakan.... Cintamu untuk siapa?? 💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛 Sequel Sea Of Love 1