2. Dhadra'School High

421 209 237
                                    

                             
Jangan lupa di vote dan komen!!

Bacanya pelan-pelan dan tolong di baca ya, jangan hanya di skipp:^^

Bantu share cerita aku ke tiktok, instagram, twitter sama ke temen-temen kalian ya....

Happy reading....

*****

Setelah memarkirkan mobil di perkarangan sekolah, Ervin turun dan di ikuti oleh Lisa. Dua insan itu menatap kagum bangunan besar tempat mereka berpijak sekarang. Pikir Ervin mereka akan telat, rupanya masih banyak yang datang bergerombolan memasuki kendaraan mereka ke dalam, ada yang mengenakan kendaraan beroda empat ataupun dua. Sekarang dua remaja itu menjadi pusat perhatian anak anak Dhadra'School High.

"Vin, mereka kenapa?" Lisa menyenggol lengan Ervin saat menyadari anak anak sekolah ini menatap mereka aneh.

"I don't know."  Ujar Ervin menaikkan kedua bahunya.

"Dih, sok inggriss lo."

"Ck, mereka kayaknya kelilipan deh. Gak usah di perhatiin, enak kita cari ruang kepala sekolah." Baru saja Lisa hendak menjawab lebih dulu Ervin menarik tangannya menjauh dari sana.

Mereka berdua menelusuri koridor sekolah sambil celingak celinguk mencari Ruang Kepala Sekolah untuk mencari tau di mana kelas yang akan mereka tempati nantinya.

"Hadeh, nih sekolah kegedean. Dari tadi belum ketemu juga," oceh Lisa menatap sekitar sekolah.

"Sabar anjirr,"

Selang beberapa menit mereka akhirnya menemukan ruangan yang di atasnya tertulis 'Ruang Kepala Sekolah'. Ervin langsung saja menyeret Lisa ke depan pintu itu, tak lupa ia mengetuk pelan pintu di depannya dan berucap salam,"assalamualaikum... permisi bu.." ucap Ervin melihat beberapa orang guru yang sedang berkumpul di salah satu meja.

"Waalakumsalam," sahut salah satu guru yang menyadari kedatangan dua remaja yang menggunakan seragam sekolah Dhadra'School High.

"Siapa?"

"Maaf bu, saya Ervin murid baru di sini, hm mau bertemu sama kepala sekolah bu." jawab Ervin dengan sangat sopan.

"Oh iya, kalian Ervino sama Erlisa?," tanya pria paru baya baru saja muncul dengan pakaian rapi yang melekat ditubuhnya serta ikat pinggang yang melekat dipinggangnya.

"Iya pak," jawab mereka serentak

"Ervino Calvin Dharmendra dan Erlisa Felicia Dharmendra kalian pindahan dari SMA Cakrawala." Ucap pak Dion, kepala sekolah.

"Nama belakang kalian kayak gak asing." Lanjut pak Dion mengelus dagunya.

"Gak asing?" Dua remaja itu menulikkan kedua alisnya.

"Ah, lupain." Ucap pak Dion.

"Kalian di SMA Cakrawala cuman 6 bulan terus pindah kesekolah ini?"

"Iya betul pak,"

"Sebentar banget kalian sekolah di sana." Ervin dan Lisa hanya diam menyimak apa yang di sampaikan oleh kepala sekolah di depan mereka.

"Ya sudahlah gak penting juga. Saya langsung saja beritau di mana kelas baru kalian di kelas X IPS 5."

Mereka mengangguk sembari mengucapkan, "Makasih pak," langsung saja dua remaja itu melenggang keluar dari ruangan.

Berjalan di lorong koridor mencari kelas X IPS 5 berada, Lisa masih tidak percaya melihat ke segala sudut sekolah, sekolah DSH (Dhadra'School High) sangatlah luas. Terus mencari kelas mereka membicarakan sesuatu yang mungkin sangat penting bagi mereka masuk ke sekolah ini.

The Twins Secrets Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang