Jangan lupa di vote dan komen!!
Bantu share cerita aku ke tiktok, instagram, twitter sama ke temen-temen kalian ya....
Happy reading....
*****
Hari minggu di mana hari yang paling di tunggu anak anak sekolah, pagi yang cerah dengan udara yang sangat sejuk menyentuh tubuh Lisa dia sedang berada di balkon kamar nya. Melihat ke arah jalanan yang ramai pengendara, dan melihat dari jauh taman dekat rumah nya yang sudah banyak orang di sana dengan aktivitas masing masing mulai dari berjonging, membawa anak mereka untuk bermain dan ada juga yang piknik kecil kecilan di sana.
Lisa menutup pintu balkon nya dan menuju ke lantai satu di mana sudah banyak orang orang berkumpul dan bermain dengan Alvin.
"Kita joging yuk, Ke taman dekat rumah." Lisa berjalan mendekat mengajak mereka semua untuk joging.
"Gak salah lo ngajak kita joging?" Tanya Oscar.
"Nggak, gue mau aja joging sama main main di taman."
"Ya udah, ayoo kita joging, gue udah lama gak joging." Deana tertarik dengan ajakan Lisa.
"Ayo yang lain pada gak mau ikut?"
"Ikut dong." Ucap mereka semua kecuali Oscar.
"Lo car?" Tanya Deana.
"Gak ah, gue baru sampai gerbang rumah lo aja udah encok."
"Nasib remaja jompo." Bagas bersuara dan langsung menarik Oscar untuk berdiri.
"Bagas jangan narik gue, gue gak mau." Oscar memegang kaki meja sofa di dekat nya.
"Lepasin gak?"
"Hilangin ke mageran lo, entar lo bener bener jompo lagi." Ucap Kevin membatu Bagas untuk menarik Oscar.
"Gue juga mager tapi, gue mau healing ke luar. Bosan di rumah terus." Timpal Nathan.
"Lo lupa kalo kita remaja jompo semua?" Ujar Rafael.
"Enak aja gue enggak ya." Protes Bagas.
"Ya serah lo."
"Cepetan Oscar, kita tinggalin lo sendirian nanti."
"Gak gue sama Alvin. Ya kan vin?
"Enggak. Apin ikut ke taman." Ucap Alvin yang tiba tiba turun dari tangga dengan celana treaning dan sepatu yang telah ia pakai.
"Widihh keren banget lo cil." Ucap Kevin memuji.
"Loh loh.. vin kapan lo naik bukan nya lo duduk di sini tadi?" Tanya Oscar.
"Tadi kak Lisa bilang mau joging ke taman Apin langsung lari ke atas untuk ganti celana sama pakai sepatu."
"Tinggalin aja Oscar sendiri di rumah."
"Bi Hanum sama pak Bodan kan ada."
"Mereka ngambil cuti hari ini."
"Udah ah lama nungguin Oscar, ayo kita pergi." Lisa menuju ke pintu keluar di susul yang lain.
"Hati hati entar ada hantu sundel bolong." Kevin menakut nakuti lalu langsung berlari menyusul yang lain.
"Anjirr lo, kok gue takut ya. Mana ini masih agak gelap lagi." Oscar merasa merinding karena hawa nya sangat berbeda, mana dia sendirian di rumah lagi.
"WOIII TUNGGUIN GUE MAU IKUT." Oscar langsung berlari terbirit birit keluar.
"Masih pagi, udara masih seger banget." Molonog Lisa melihat lihat kanan dan kiri taman yang terdapat banyak pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Secrets
FanfictionPROSES REVISI!!! (SEBELUM BACA BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU DAN TOLONG BANTU VOTE N KOMEN!!) Judul cerita sebelumnya BADTWINS, di ganti jadi "The Twins Secrets" Tentang Ervino Calvin Dharmendra dan Erlisa Felicia Dharmendra--- dua remaja kembar...