Jangan lupa di vote dan komen!!
Bantu share cerita aku ke tiktok, instagram, twitter sama ke temen-temen kalian ya....
Happy reading....
*****
Lisa berjalan sendirian menuju kelas, tadinya ia dari toilet belakang untuk buang air kecil. Tiba-tiba saja ada yang menarik tangan nya dari arah samping menyeretnya ke dalam gudang orang itu langsung mengunci gudang dari dalam . Terlihat ada Ciara dan satu orang perempuan, sepertinya dia kacung baru Ciara.
"Mau apa lo main narik-narik gue, ngurung gue di dalam gudang lagi. Lo berdua mau ngebully gue?" Jelas Lisa tidak terima ia di tarik tarik.
"Woi yang di belakang mau banget lo jadi kacung Ciara." Lanjut Lisa saat melihat antek Ciara di belakang.
"Lo lebih baik diem deh, Ciara mau ngomong sama lo." Jawab Mita. Perempuan yang ada di belakang Ciara.
"Ya udah, mau ngomong apa lo?" Lisa mempersilakan Ciara buat bicara.
"Lo harus jujur sama gue. Ada hubungan apa lo sama Fara?" Ucapan itu membuat Lisa terkejut.
"Maksud lo?" Tanya Lisa.
"Lo ada hubungan apa sama Fara?" Ulang Ciara sekali lagi.
"Hm sekarang gue tanya sama lo, dari mana lo tau Fara?" Ciara diam mendengar ucapan yang keluar dari mulut Lisa, apa yang harus ia jawab?
"Malah diem, lo tau Fara dari mana? Jawab gue dulu nanti baru gue kasih tau." Pancing Lisa.
"Fara sama gue temenan dulu." Jawab Ciara.
"Temenan? Yakin lo temenan sama Fara?" Ciara terdiam membisu.
"Gue tau, Fara itu salah satu korban bully lo kan?"
"Lo jangan sok tau Lis, gue gak pernah ngebully Fara." Jawab Ciara berusaha menutup nutupi.
"Halah bacot lo."
"Gue tau semua nya, Fara salah satu korban lo dan meninggal dalam keadaan gak wajar."
"Dan itu karena lo kan?"
Plakk
Tamparan keras mendarat di pipi kiri Lisa, membuat Lisa menoleh ke samping. "Jaga omongan lo, Gue gak mungkin ngebully temen gue sendiri!!" Ucap nya panik dan berusaha menutupi ketakutan nya
"Kok lo panik?" Tanya Lisa melihat gerak-gerik Ciara.
"Lo juga ketakutan. Kenapa tuh?"
"Mita pegang dia sekarang." Perintah Ciara pada Mita yang dari tadi hanya melihat.
"Eh eh apaan lo, lepasin gue." Lisa berusaha memberontak dari cengkraman kuat Mita.
Bugh
Lisa menyerang dengan memukul wajah mita menggunakan siku, cengkraman itu terlepas karena Mita memegang muka nya yang kesakitan akibat siku runcing Lisa.
"PAYAH LO..." Teriak Ciara ke arah Mita.
"Lo yang payah, masa mainnya keroyokan." Ejek Lisa membuat Ciara geram dan ingin menyerang nya.
Tetapi tidak berhasil karena Lisa lebih cepat mengelak.
Bugh
Lisa yang melayangkan pukulan pertama ke pundak Ciara. Perempuan itu jatuh tersungkur di dekat barang-barang yang ada di gudang.
"Balasan dari gue karena lo udah nampar gue." Ucap Lisa setelah memukul Ciara.
Ciara bangkit dari jatuh nya dan berlari ke arah Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Secrets
FanfictionPROSES REVISI!!! (SEBELUM BACA BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU DAN TOLONG BANTU VOTE N KOMEN!!) Judul cerita sebelumnya BADTWINS, di ganti jadi "The Twins Secrets" Tentang Ervino Calvin Dharmendra dan Erlisa Felicia Dharmendra--- dua remaja kembar...