Jangan lupa di vote dan komen!!Bacanya pelan-pelan dan tolong di baca ya, jangan hanya di skipp:^^
Bantu share cerita aku ke tiktok, instagram, twitter sama ke temen-temen kalian ya....
Happy reading....
*****
Di tempat Dean dan yang lain nya berada mereka asik dengan obrolan random yang di buat sambil sesekali meneguk minuman mereka. Lisa yang tertawa akibat ucapan yang Andra berikan padanya tentang Bastian si playboy DSH.
"Ada ada aja kelakuan lo, Bastian." Lisa geleng geleng sembari memegangi perutnya.
"Emang begitu kelakuannya Lis, pokoknya ngeliat cewek cantik dikit langsung dia godain." Ledek Andra, sedangkan Bastian mengelus dadanya berusaha sabar dengan apa yang dikatakan temannya.
"Ada waktu itu si Bastian hampir godain banci sangking cantiknya itu banci." Masih berlanjut Andra meledek Bastian.
BRAKK!!
Tiba-tiba aja ada seorang perempuan datang dan langsung menggebrak meja membuat lima remaja itu terlonjak kaget. Tak lupa perempuan itu menarik kasar tangan Lisa menjauh dari sana.
"Apa apaan sih lo, datang datang langsung gebrak meja, pake narik tangan gue segala lagi."
"BERANI BANGET LO DUDUK DI SINI YAA!!" Bentak Ciara. Yah, perempuan itu adalah Ciara.
"Eeh.. lo siape hah!?, mau duduk dimana aja itu hak gue." Ucap Lisa.
"Ini tempat khusus gue sama Dean. Ngerti!!"
"Ooh tempat khusus lo sama Dean ya?" Ucap Lisa mendekat ke arahnya menatap tajam Ciara.
Ervin melihat itu hanya bisa memijit keningnya, ia tau sebentar lagi apa yang akan terjadi.
"Jadi lo harus pergi dari sini cewek murahan!! Ini tempat gue sama Dean." Usir Ciara.
"Tunggu, apa lo bilang? Tempat khusus lo sama gue?" Sahut Dean sama-sama mendekat ke arah Ciara.
"Iya, ini tempat kita kan Dean?"
"Enggak, tempat ini gak cocok buat queen bully. Pergi lo!!" Kali ini Dean yang mengusir gadis itu untuk pergi.
"Kamu belain cewek murahan ini?" Tunjuk Ciara pada Lisa yang jusru membuat emosi Lisa naik.
"Emang lo siapa? gak perlu lo ngatur-ngatur gue." Ucap Dean tersenyum miring, dia paling benci kalo hidupnya diatur-atur.
"Ck, tapi ini demi kebaikan kamu Dean. Supaya gak dekat sama orang murahan sama dia."
"Gue cewek murahan? Gak kebalik ya, bukannya lo yang murahan apa lo perlu kaca." Ucapan Lisa membuat Ciara tersulut emosi.
"JAGA OMONGAN LO ANAK BARU!!" Teriak Ciara mendorong Lisa sampai ia terjatuh.
Lisa langsung berdiri, ia tidak bisa hanya diam Lisa membalas mendorong Ciara sampai terjatuh di dekat tong sampah.
Semua yang melihat Lisa mendorong Ciara melongok tak percaya, apa ini seorang queen bully di dorong. Waww ini membuat semua orang terlejut menutup mulutnya.
"Gila tu anak baru, berani banget dia."
"Wah..wah.. dia gak tau apa siapa yang dia dorong."
"Siap siap aja pasti nanti si Ciara bully dia habis habisan."
Lisa mendengar semua apa yang mereka bicarakan. "Gue denger apa yang lo semua bilang, gak usah bisik bisik." Membuat tiga orang yang berbisik bisik tadi melototkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Secrets
FanfictionPROSES REVISI!!! (SEBELUM BACA BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU DAN TOLONG BANTU VOTE N KOMEN!!) Judul cerita sebelumnya BADTWINS, di ganti jadi "The Twins Secrets" Tentang Ervino Calvin Dharmendra dan Erlisa Felicia Dharmendra--- dua remaja kembar...