Baca chapter ini pelan pelan ya....
Jangan lupa di vote dan komen!!
Bantu share cerita aku ke tiktok, instagram, twitter sama ke temen-temen kalian ya....
Happy reading....
*****
Tok tok tok
"ERVINN WOII BANGUN LO, MAU JAM TUJUH NIH." Lisa menggedor gedor pintu kamar Ervin, mereka bangun kesiangan karena malam tadi sibuk mereka berdua sibuk mengobrol digrup chat 'Remove The Parasite' membicarakan tentang rencana.
"Lisa kenapa lo?"
"Ini Ervin kayak nya masih tidur, kita udah telat ini." Ucap nya memberitau Kevin.
"WOII... GUE TINGGALIN YA LO."
"ERVINN."
"BANGUN WOI YA ELAH LO MAH.."
Lisa kembali mengetuk pintu kamar Ervin, Namun Ervin lebih dulu membuka.
"Berisik banget lo teriak teriak." Melihat Ervin yang telah memakai seragam sekolah.
"Jawab dong kalo udah siap, kirain gue lo masih tidur tadi." Ucap Lisa kesal karena dari tadi dia teriak tidak ada sahutan.
"Salah lo ngapain teriak teriak."
"Lo budeg ya, kenapa gak jawab."
"Sengaja." Jawab Ervin nyengir ke arah Lisa.
Duk
"Lo yah.." Lisa memukul kepala Ervin pakai sepatu yang masih ia pegang.
"Jangan ribut, ayo kita berangkat. Entar lagi bel bunyi nih." Lerai Nathan.
"Salah Ervin tuh."Mereka semua berlari turun dari tangga, hari ini hari tersial mereka karena sama sama kesiangan. Melewati Ridwan, Julio, Elise dan Nadine yang sedang sarapan. Di mana anak itu?
"Ehh kalian gak sarapan?"
"Udah telat ma, kita berangkat ya. Assalamualaikum.." pamit Rafael.
"Waalaikumsalam."
Keluar mansion melihat Arga yang duduk di motor nya dengan memakai seragam DSH.
"Ngapain lo?"
"Nungguin kalian, kan kita satu sekolah. Jadi, berangkat nya barengan."
"Ogah."
"Papa yang nyuruh."
"Terserah."
"Gue bilangin."
"Cepu lo."
"Gue sama Lisa numpang kalian ya, soal nya balik sekolah mau ngambil mobil. Sekalian mampir."
"Lisa lo sama gue aja."
"Iya gue sama lo." Saat Lisa ingin mendekat ke arah Deana tangan nya di cekal oleh Arga.
"Lebih baik lo sama gue aja." Ucap Arga.
"Lepasin tangan gue." Lisa berusaha melepaskan tangan nya dari Arga.
"Lo sama gue aja lebih aman." Ucap nya lagi.
"Bacot lo." Lisa segera memelintir tangan Arga membuat ia ke sakitan.
"HAHAHHAA mampus lo. Lisa ni bos, senggol dong." Ejek Kevin.
"Ayo kita tinggalin aja tuh orang." Ajak Rafael.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Secrets
FanfictionPROSES REVISI!!! (SEBELUM BACA BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU DAN TOLONG BANTU VOTE N KOMEN!!) Judul cerita sebelumnya BADTWINS, di ganti jadi "The Twins Secrets" Tentang Ervino Calvin Dharmendra dan Erlisa Felicia Dharmendra--- dua remaja kembar...