Jangan lupa di vote dan komen!!
Bantu share cerita aku ke tiktok, instagram, twitter sama ke temen-temen kalian ya....
Happy reading....
*****
Di sinilah mereka sekarang, di tempat pemakaman umum untuk mengantar Hana ke tempat yang terakhir, semua orang yang ada di sana menangis melihat jenazah Hana dimasukkan ke liang lahat.
"Jangan di tutup om, kasian mama di dalam nanti mama gak bisa napas." Alvin menarik narik lengan baju seorang pria yang ingin menutup liang dengan papan.
Oscar melihat itu langsung menarik Alvin menjauh dari sana, "Alvin udah ya, mama udah gak di sini lagi mama mau istirahat."
"Mama ada di mana bang?" Tanya Alvin masih menangis dipelukan Oscar.
"Mama udah ada di tempat yang indah, mama udah ada di surga."
"Mama jahat ya bang? Kok ninggalin Apin sendirian."
"Gak kok mama gak jahat, tapi mama udah pulang ke rumah yang sesungguhnya." Oscar masih berusaha menjelaskan ke Alvin.
Alvin hanya bisa diam, melihat sekelilingnya orang-orang yang menatap iba ke arahnya.
Liang lahat Hana sudah di tutup sepenuhnya, semua orang mengadahkan tangannya mengirimkan Al-fatihah ke Hana.
"Tante duluan ya, nak." Pamit Ratu yang hanya di balas anggukan lemah dari dua remaja itu.
"Mama... Ervin janji akan jagain Lisa sama Alvin, mama yang tenang ya di sana. Maaf kalo Ervin banyak salah sama mama, makasih ya udah mau jadi mama yang terbaik, yang selalu sabar ngadapin anak bandel kayak Ervin. I love you ma." Ucap Ervin mencium batu nisan Hana.
"Mama... makasih ya udah mau rawat Lisa sama Ervin kayak anak kandung mama sendiri, maaf kalo Lisa selalu nyusahin mama dan Lisa janji gak bakalan berantem lagi sama Alvin. I love you ma." Kini Lisa yang bergantian mencium Batu nisan.
Mereka berusaha mengikhlas dengan apa yang terjadi, Lisa dan Ervin berdiri meninggalkan kuburan Hana menuju ke gerbang pemakaman.
Saat mereka ingin menuju gerbang pemakaman seseorang menarik kerah baju Ervin dan menyerang Ervin secara tiba tiba.
Bugh
Bugh
Serangan tiba-tiba mengenai sudut bibir Ervin, semua yang ada di sana menjauh dari serangan itu.
"Papa."
"ANAK KURANG AJAR, KEMANA KAMU SAAT MAMA KAMU SAKIT, HAH?!." Teriak seorang pria paruh baya masih mencekram kuat kerah Ervin.
Nathan yang melihat adiknya di serang tiba tiba berusaha ingin menolong tetapi ditahan oleh Bagas.
"Lepasin, itu adek gue bangsat." Ucapnya berusaha melepaskan tangan bagas yang mencengkram kuat tangannya.
"CUKUP. PAPA STOP." Teriak Lisa berlari menghampiri Ervin dan pria yang ia panggil papa itu. Rifaldo, mantan suami Hana. Ayah kandung Alvin.
Rifaldo diam diam menikah lagi tanpa sepengetahuan Hana saat itu Alvin masih didalam kandungan. Kejadian itu membuat Ervin dan Lisa kesal dengan ayah angkatnya yang tidak bertanggung jawab.
Lisa segera menarik baju Rifaldo dan mendorongnya menjauh dari Ervin, Lisa membantu Ervin untuk berdiri. Laki-laki itu mengelap sudut bibirnya yang berdarah akibat pukulan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Secrets
FanfictionPROSES REVISI!!! (SEBELUM BACA BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU DAN TOLONG BANTU VOTE N KOMEN!!) Judul cerita sebelumnya BADTWINS, di ganti jadi "The Twins Secrets" Tentang Ervino Calvin Dharmendra dan Erlisa Felicia Dharmendra--- dua remaja kembar...