Jangan lupa di vote dan komen!!
Bantu share cerita aku ke tiktok, instagram, twitter sama ke temen-temen kalian ya....
Happy reading....
*****
Hari ini hari terakhir mereka di Bogor, setelah semalam mengadakan takziah tiga hari Hana, sekarang mereka bersiap-siap untuk pulang ke jakarta.
"OSCARR..., balikin jepit rambut gue." Teriak Lisa berlari mengejar Oscar ke arah mobil.
Mendengar teriakan Lisa mereka melihat aksi kejar-kejaran yang di lakukan Lisa dan Oscar, mengejar jepit rambut yang Oscar rebut dari tangan Lisa.
Brukk
Oscar menabrak pohon yang ada di depannya, membuat orang yang melihat tertawa karena ulah Oscar, apa lagi Bastian yang tertawa memegang perutnya.
"Hahaha mampus lo, makanya jangan ngambil barang orang. Kena azab kan lo." Lisa tertawa mengambil jepit rambut dari tangan Oscar. Tetapi tidak bisa karena Oscar menggenggam kuat jepitan itu.
"Eitss tidak bisa, ini jepit gue sita biar lo kepanasan." Ucapnya memain mainkan jepitan berwarna hitam itu.
"Balikin gak, sebelum gue marah besar sama lo." Ancam Lisa
"Biarin, wlee." Ejek Oscar membuat Lisa kesal.
Tiba-tiba jepitan itu di ambil paksa oleh Bagas dari tangan Oscar, lalu memberikan jepitan itu kepada Lisa.
"Bagas kenapa lo ambil sih?" Kesal Oscar karena Bagas merampas jepitan yang ia pegang.
"Bisa gak lo jangan dulu buat ulah, kita udah mau siap-siap pulang ke Jakarta. Lo mau kita tinggalin lo di sini sendiri?." Omel bagas membuat Oscar mangut-mangut.
Setelah keributan yang di buat oleh Oscar dan Lisa akhirnya mereka berangkat untuk pulang ke Jakarta. Ervin, Lisa, Bagas dan Oscar sudah mengikhlaskan apa yang terjadi, karena takdir tidak bisa di halangi. Sudah menerima sebuah fakta dan rahasia yang ada.
Setelah menepuh perjalanan sekitar satu jam lebih mereka sampai di Jakarta tepat di rumah milik Ervin mereka berkumpul. Disambut oleh bik Hanum yang langsung memeluk Ervin dan juga Lisa.
"Turut berduka cita ya mas, mba. Bibi udah dengar kabar kalo ibu udah gak ada." Ucap bi Hanum kepada Ervin dan Lisa.
"Makasih ya bi." Balas dua anak itu membalas pelukan bi Hanum.
Yang lain masuk ke dalam rumah dan beristirahat sebentar di sana, Alvin yang tadinya tidur di gendong oleh Oscar terbangun melihat sekeliling rumah.
"Ini rumah siapa bang?" Tanya Alvin ke Oscar.
"Ini rumah abang Ervin sama kak Lisa, dan ini tempat Alvin tinggal." Jelas Oscar.
Alvin hanya mengangguk saja, ia masih melihat setiap sudut rumah Ervin.
Semuanya sudah duduk di sofa dan di lantai rumah Ervin, bi Hanum sudah menyiapkan minuman di atas meja. Mereka yang haus segera mengambil mimum yang telah di siapkan bibi.
"Jadi, ini rumah bang Ervin sama Kak Lisa ya?" Tanya Alvin tiba tiba ke Ervin.
"Iya vin... dan ini akan jadi tempat tinggal kamu juga."
"Alpin tinggal bareng sama abang dan kakak kan?"
Ervin mengangguk mendengar ucapan Alvin yang telah duduk di pangkuannya.
Sekarang yang berada di rumah Ervin hanya keluarga besar Dharmendra, serta Bagas dan juga Oscar. Dean, Bastian dan Andra telah pulang kerumah mereka masing masing untuk istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Secrets
FanfictionPROSES REVISI!!! (SEBELUM BACA BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU DAN TOLONG BANTU VOTE N KOMEN!!) Judul cerita sebelumnya BADTWINS, di ganti jadi "The Twins Secrets" Tentang Ervino Calvin Dharmendra dan Erlisa Felicia Dharmendra--- dua remaja kembar...