Jangan lupa di vote dan komen!!
Bantu share cerita aku ke tiktok, instagram, twitter sama ke temen-temen kalian ya....
Happy reading....
*****
"OSCAR LO BISA DIEM GAK SIH." teriak Lisa di samping Oscar, rupanya perang dunia ketiga masih berlanjut di rumah.
Mereka sudah di rumah sikembar pukul 22.30, Oscar dan Bagas memutuskan untuk ikut pulang kerumah. Lisa yang sedari tadi kesal atas kelakuan Oscar yang bernyanyi tepat di depan wajahnya.
"Tatap matamu bagai busur panah." Ucap Oscar menyanyikan lirik lagu sambil memegangi kedua pipi Lisa.
"Yang kau lepaskan ke jantung hatiku." Masih memegang pipi Lisa membuat sang empu kesal dengan kelakuannya.
"Meski kau simpan cintamu masih."
"Tetap napasmu wangi hiasi suasana."
"Saat kukecup manis bibirmu." Ucap Oscar memonyongkan bibirnya ke arah Lisa, sengaja ingin membuat gadis itu kesal.
Plakk
Lisa menampar pipi Oscar, membuat Oscar meringis kesakitan. "Aww Lisa, ngapain lo nampar nampar gue." Ucapnya memegangi pipinya yang merah akibat tamparan yang Lisa berikan.
"Lo sendiri, ngapain lo majuin bibir lo kayak tadi, hah!!"
"Hehehee." Balas Oscar cengengesan.
"AWWW LISA- sakit anjirr." Jerit Oscar saat Lisa tiba-tiba saja menjambak rambutnya.
Ervin dan Bagas yang melihat hanya mengelus dada sabar dengan kelakuan dua manusia yang tidak pernah akur itu. Bagas beranjak dari tempat duduk nya. "Gue mau tidur, gue duluan ke atas." Ucap Bagas segera menaiki tangga untuk menuju kamar Ervin.
Bagas dan Oscar sudah memutuskan untuk tinggal bersama di rumah ini. Jelas, Ervin dan Lisa menyetujui apa yang mereka putuskan, dari pada tinggal di Apartement lebih baik ikut tinggal bersama mereka kan. Tenang, Oscar dan Bagas tidur bertiga di kamar Ervin, sedangkan Lisa tidur sendirian di kamarnya.
Lisa masih bergelud dengan Oscar, jambak-jambakan, rebutan remot tv, saling meledek. Tidak ada habisnya dengan kelakuan dua remaja itu.
"Udah malam, tidur tidur. Berisik lo berdua," ucap Ervin menaiki tangga menyusul Bagas ke atas.
Lisa yang mendengar langsung berhenti menjambak rambut Oscar. Ia menendang bokong laki-laki itu dan langsung berlari ke atas menuju kamarnya.
Bruuk
Oscar terjatuh akibat tendangan itu, memegangi bokong yang terasa sakit. Malang sekali nasib dirinya, yang pertama ia di tampar dan ini ia ditendang oleh gadis itu.
"Emang kurang ajar lo!!" Oscar berdiri dan mengejar Lisa.
Lisa yang melihat oscar di belakang mengejarnya pun buru buru memasuki kamarnya dan
Brukk.
Tiga kali, tiga kali Oscar mendapatkan sial. Lisa menutup pintu kamar tiba tiba yang membuat Oscar menabrak pintu dan mengenai keningnya.
Memegangi keningnya yang mungkin saja sudah benjol, Oscar memijit keningnya dan berusaha berdiri lagi.
"Lisa monyet!! lo bener bener yee. Besok gue gantung lo di pohon kelapa belakang rumah mau?!" Ucap Oscar berusaha sabar dan tabah dengan kelakuan Lisa.
Ervin melihat Oscar di depan pintu kamar adiknya itu, langsung menghampiri.
"Ngapain lo di depan kamar Lisa?" Tegur Ervin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Secrets
FanfictionPROSES REVISI!!! (SEBELUM BACA BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU DAN TOLONG BANTU VOTE N KOMEN!!) Judul cerita sebelumnya BADTWINS, di ganti jadi "The Twins Secrets" Tentang Ervino Calvin Dharmendra dan Erlisa Felicia Dharmendra--- dua remaja kembar...