Jangan lupa di vote dan komen!!
Bantu share cerita aku ke tiktok, instagram, twitter sama ke temen-temen kalian ya....
Happy reading....
*****
"Gimana, apa kalian masih gak percaya sama cerita saya?" Lisa melirik Ervin sekilas meminta jawaban yang harus ia berikan pada pria paru bayah di depannya.
"Kalian gak boong kan sama cerita itu?" Tanya Lisa dengan mata yang berkaca kaca menahan tangis. "Beneran keluarga kandung saya sama Ervin?" Ucap Lisa menatap semua orang yang ada di sana
"Iya nak, ini bunda. Ibu kandung kamu." Jawab Elise,
Lisa langsung berlari menumbruk Elise dan memeluknya sangat erat sambil menangis.
"B-bunda?" Gumam Lisa masih di pelukan Elise.
"Iya, sayang." Ucap Elise menenangkan.
"Maaf, tadi sempat gak percaya," ucapnya masih menangis.
Ervin yang melihat Lisa yang melihat itu langsung saja ia menghampiri dan memeluk keduanya. Ia sangat senang masih memiliki keluarga kandung.
Ervin dan Lisa melepaskan pelukannya, dan kembali duduk ke sofa. "Bunda, ayah." Panggil mereka bersama. Ridwan dan Elise menoleh dan tersenyum.
"Kalian selama ini tinggal di bogor sama orang tua angkat kalian?" Tanya Ridwan.
"Iya y-yah." Jawab mereka masih canggung.
"Cuman berdua tinggal di rumah besar ini?, gak takut?" Deana yang sedari tadi diam bersuara.
"Enggak kok. Di sini bukan kita aja yang tinggal, bibi juga tinggal di sini. Hm kita juga udah biasa mandiri dari kecil." Jawab Ervin.
"Ooh iya, lo yang di kelas tadi kan? Kok ada disini?" Ervin bersuara lagi sambil melirik Deana.
Lisa mendengar itu melirik ke arah tatapan Ervin. "Nama lo Deana kan? Yang tadi di kelas."
"Iya gue Deana, Deana Grace Dharmendra sepupu kalian." Ucap Dea tersenyum.
"Sepupu?" Beo Lisa
"Iya sepupu, ayah sama papa saudaraan."
"Papa? Hah, siapa?" Tanya Ervin bingung.
"Papa julio itu adiknya ayah kalian, biasa di sebut paman atau om." Jelas Deana lagi.
"Oohh gitu."
"Iya nak, saya om kalian tapi kalian manggil papa ya jangan manggil om." Kata Julio.
"Iya papa." Ucap Lisa tersenyum.
"Kalo ini tante kalian, panggil dia mama." Terang julio
"Mama?"
"Iya, sayang." Balas Nadine mengangguk dan tersenyum sambil mengelus rambut mereka.
Ervin sangat tidak menyangka mereka masih punya orang tua kandung yang masih lengkap. Begitu indah takdir yang tuhan berikan memberikan ibu angkat yang sangat baik bak malaikat sekarang mereka di pertemukan dengan keluarga kandung. Harapan Ervin semoga keluarganya ini baik baik saja dan semoga ia dan adiknya di perlakukan baik seperti apa yang di lakukan ibu anggkatnya.
"Apa kalian mau pulang kerumah sekarang?" Tanya Ridwan.
"Hm, maaf yah, Ervin sama Lisa belum bisa pulang sekarang." Ucap Ervin.
"Kenapa belum bisa, nak?" Ridwan bingung dengan jawaban anak nya itu.
"Ervin sama Lisa mau pamit dulu sama mama di bogor, besok kita kesana yah."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Secrets
FanfictionPROSES REVISI!!! (SEBELUM BACA BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU DAN TOLONG BANTU VOTE N KOMEN!!) Judul cerita sebelumnya BADTWINS, di ganti jadi "The Twins Secrets" Tentang Ervino Calvin Dharmendra dan Erlisa Felicia Dharmendra--- dua remaja kembar...