Jangan lupa di vote dan komen!!Bantu share cerita aku ke tiktok, instagram, twitter sama ke temen-temen kalian ya....
Happy reading....
*****
Semua siswa yang ada di kelas mengerjakan tugas Fisika yang di berikan oleh Ibu Tika tadi dengan fokus. Mata Bastian melirik lirik ke arah buku Ervin untuk melihat jawaban. Ia yang sadar jika bukunya jadi incaran contekan Bastian. "Apa? Lo mau nyontek?" Bastian yang tertangkap basah itu pun gelagapan langsung melihat ke arah lain.
"E-enggak," Jawab Bastian sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Setelah beberapa menit mengerjakan soal Fisika semua siswa selesai dan langsung mengumpulkan di meja guru yang ada di depan.
Kring kring!!
Bel istirahat pertama berbunyi membuat semua siswa siswi DSH menghamburan keluar kelas ada yang kearah kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong, ada yang pergi ketaman belakang dan ada juga yang duduk duduk di depan kelas.
Saat Ervin, Lisa, Bagas dan Oscar keluar kelas untuk menuju kekantin tiba-tiba saja ada yang memanggil.
"Tungguin kita woii." Mungkin kalian sudah tau siapa yang memanggil, yah yang memanggil adalah Bastian, di belakangnya ada Andra dan Dean. Mereka yang di panggil memberhentikan langkahnya dan menunggu Bastian, Dean dan Andra menghampiri.
Di perjalanan kekantin mereka menjadi perhatian semua siswa siswi yang berada di kantin melihat ke empat most wanted dan dua orang asing serta satu perempuan.
"Dua orang itu siapa? anak baru lagi."
"Ganteng banget gila, makin bertambah nih cowok idaman DSH."
"Si Lisa ngapain lagi sih gabung, mau caper atau emang cewek murahan."
"Heh!! Lo belum tau kalo Lisa kembaran Ervin?"
"Hah? Kembaran? Yang bener aja lo."
"Beneran, kudet amat lo."
Begitulah kira kira berbagai umpatan yang siswi siswi itu berikan kepada Ervin dan yang lain, Lisa yang mendengarkan tak menghiraukan ucapan-ucapan itu, ia hanya acuh. Ia tak mau mencari masalah lagi cukup dengan Ciara kemarin.
Sesampainya di kantin, mereka semua menuju ke meja tempat yang sama mereka duduki kemarin.
"Ndra,"
Yang di panggil pun langsung peka dengan panggilan itu dan bergegas memesan makanan, karena dirinya hari ini bertugas untuk memesan makanan.
"Kemana si Andra?" Tanya Oscar melihat Andra yang beranjak dari duduknya.
"Pesan makanan buat kita. Hari ini giliran dia yang beliin ke sana," jelas Dean yang mendapat anggukan dari Bastian.
"Ooh, gitu. Dia juga yang bayar kah?"
"Yah, enggak lah. Bayarnya masing-masing, tapi yang mesan ke sana cuma dia." Ucap Bastian. Oscar yang mendengar hanya mengangguk mengerti.
"Vin, cewek yang lo maksud waktu itu yang ada di kelas kita?" tanya Bagas berbisik ke dekat telinga Ervin.
"Ciara maksud lo?" Tanya Ervin untuk memastikan.
"Iya, Ciara Josline Ane." Jawab Bagas pelan.
Ervin hanya mengangguk.Setelah beberapa menit Andra kembali mambawa makanan serta Es campur yang mereka pesan di atas nampan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Secrets
FanfictionPROSES REVISI!!! (SEBELUM BACA BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU DAN TOLONG BANTU VOTE N KOMEN!!) Judul cerita sebelumnya BADTWINS, di ganti jadi "The Twins Secrets" Tentang Ervino Calvin Dharmendra dan Erlisa Felicia Dharmendra--- dua remaja kembar...