6. Kembali ke sekolah

196 111 41
                                    

Jangan lupa di vote dan komen!!

Bantu share cerita aku ke tiktok, instagram, twitter sama ke temen-temen kalian ya....


Happy reading....

*****

Setelah menjalankan masa skorsing selama tiga hari, mereka berdua kembali untuk ke sekolah. Ervin dan Lisa selama tiga hari itu mereka habiskan waktu di bogor bersama Hana dan adik mereka.

Anak kembar itu sudah memberitau Hana kalo mereka sudah ketemu dengan keluarga kandung, Hana merasa senang karena anak angkat nya masih memiliki keluarga kandung. Tapi di sisi lain perasaan tidak karuan menghantuinya, ia tidak mau di tinggal Ervin dan Lisa, mereka berdua sudah Hana anggap sebagai anak kandung. Tapi apa boleh buat, Ervin dan Lisa juga berhak bahagia bersama keluarga kandung kan.

Seperti biasa di pagi hari mereka akan melaksanakan sarapan pagi untuk ke sekolah. Lisa sudah memakan roti di baluri selai coklat kesukaannya sedangkan Ervin memakan nasi goreng yang bik Hanum masak.

"Nanti di sekolah lo jangan berantem lagi sama Ara, lo baru aja di skors jadi jangan macam-macam" Ervin tiba tiba bersuara.

"Iya, tapi gak tau kalo dia nantangin gue, yah gas aja."

"Lisaaa," tegur Ervin pada adiknya.

"Iya iya Ervin, gue bakalan tahan." Jawab Lisa malas sembari menggigit rotinya itu.

"Abisin cepet roti lo, nanti kita telat lagi." Ucap Ervin sambil membereskan bekas makannya.

"Tapi GAK JANJI," ucapnya langsung saja berlari ke luar rumah."

"Busett, LISAAAA..." teriak Ervin saat melihat adiknya berlari keluar.

"CEPETAN ERVIN, KITA BERANGKAT."

"Ck, IYA SEBENTAR."

Ervin langsung saja menghabis kan makanannya dan berlari menyusul Lisa yang telah berada di luar. Dengan segera ia mangeluarkan motornya, kali ini ia akan membawa motor ke sekolah. Motor berwarna hitam yang yang ia beli saat menduduki kelas sembilan dengan uang tabungannya sendiri

"Kita naik motor nih?" Tanya Lisa melihat motor ninja Ervin di keluarkan dari garasi.

"Ya iya lah, yok kita berangkat." Ajak Ervin menaiki motornya.

Lisa langsung menaiki motor Ervin dan memasangkan helm di kepalanya. "Lets go." Seru Lisa.

Brum brum brum...

Ervin menjalankan motornya meninggalkan kawasan rumah mereka menuju ke Sekolah. Menunjukkan pukul 06.50 yang artinya 30 menit lagi mereka masuk kelas.

Di perjalanan Lisa teringat sesuatu, "Vin," panggil Lisa.

"Apa?"

"Mereka tau gak kita pindah ke Jakarta?"

"Maksud lo Bagas sama Oscar?"

"Iya, mereka berdua."

"Mereka belum tau kalo kita pindah ke Jakarta, apa lagi sampai pindah sekolah." Jawab Ervin, Bagas dan Oscar merupakan sahabat dekat mereka saat berada di Bogor.

"Hah!? Apa? Gue gak denger." Tanya Lisa lagi, tak mendengar suara Ervin karena suaranya yang terbawa angin.

"Mereka gak tau kalo kita pindah sekolah."

"HAH APA? LO NGOMONG APA?." Lisa sepertinya mendadak budeg diatas motor

"MEREKA BELUM TAU KALO KITA PINDAH SEKOLAH." Jawab Ervin sambil berteriak.

The Twins Secrets Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang