24. CIARA DAN ARGA

35 15 1
                                    

Jangan lupa di vote dan komen!!

Bantu share cerita aku ke tiktok, instagram, twitter sama ke temen-temen kalian ya....

Happy reading....

*****

Hari ini sudah tiga hari mereka tinggal di rumah milik Ervin. Mereka ber sembilan bersiap siap untuk berangkat sekolah, mereka sudah memakan sarapan yang telah bi Hanum masak.

"Siap gak siap harus ketemu sama si parasit." Ucap Kevin.

"Lo nanti pas ketemu dia jangan cari masalah, ingat." Peringat Rafael ke Kevin.

"Insyaallah."

"Gue ngomong serius, nanti lo yang kena." Ucap Rafael lagi.

"Iya bang, gue gak akan cari masalah."

"Motor gue, Lisa sama Dea masih di mansion?"

"Iya kan belum kalian suruh orang ambil."

"Pake mobil aja kalian."

"Gak ah, males nyetir pake mobil gak bisa cepat."

"Gue, Lisa sama Deana numpang kalian aja." Ucap Ervin tersenyum.

"Ya udah, Dea sama gue." Ucap Rafael.

"Gue sama lo ya Gas."

"Hmm."

"Lo sama gue aja Lis."

"Gak, gue sama bang Kevin atau bang Nathan Aja."

"Sama gue aja Lis." Ajak Kevin dan di angguki Lisa. Ia segera berlari naik ke atas motor Kevin.

"Gue sendiri dong?"

"Gue juga." Sahut Nathan. Mereka menaiki motor masing masing, menancapkan gas menuju sekolah. Hari ini cuaca nya terlihat sedikit mendung.

Saat memasuki kawasan DHS mereka berpas-pasan dengan Arga yang menggunakan motor nya ingin memasuki gerbang juga. Kevin yang melihat langsung memberikan jari tengah, Arga tidak memperdulikan, ia langsung memasuki gerbang sekolah.

"Kevin.." Nathan yang melihat langsung menegur kelakuan adik nya itu. Kevin dengan cepat menurunkan Jari nya.

Mereka memarkirkan motor dan segera turun meletakkan helm, berjalan ke koridor sekolah. Tiba-tiba ada yang orang menabrak Lisa dari belakang sampai terjatuh.

"Hati hati ka-" ucapan Ervin terhenti ketika orang itu membalik kan badan.

"Ciara." Ucap mereka serentak. Ia tidak mempedulikan itu langsung berjalan menuju ke kelas. Dengan cepat mereka membantu Lisa yang tadi terjatuh akibat Ciara menabrak nya.

"Itu Ciara? Belum sampai seminggu kok dia udah sekolah." Heran Lisa melihat belakang punggung Ciara yang mulai menjauh.

"Ada yang gak beres nih."

"Gak usah di pikirin, ayo kita ke kelas." Ajak Nathan pada yang lain. Mereka akhirnya menuju ke kelas masing masing.

"Akhir nya kalian masuk sekolah juga." Ucap Bastian ketika melihat ke lima orang itu masuk ke kelas.

"Sepi kelas gak ada kalian."

"Masa sih?"

"Iya, kalo ke kantin kita cuman bertiga biasa nya rame."

"Oohhh, kangen nih cerita nya." Goda Oscar.

"Dih enggak."

"Ayo cepet duduk Oscar, gue mau lewat." Ucap Lisa mendorong pelan Oscar.

The Twins Secrets Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang