Jangan lupa di vote dan komen!!
Bantu share cerita aku ke tiktok, instagram, twitter sama ke temen-temen kalian ya....
Happy reading....
*****
Sekarang empat remaja itu berada di atas rooftop, duduk di bangku yang terdapat di sana. Dengan semiliar angin yang menerpa, menatap indah nya langit dari atas. Oscar membawa balok yang ia ambil dari tumpukan kayu di rooftop.
"Kenapa lo ngajak kita ke sini?" Tanya Ervin menatap ke langit.
"Gak ada, gue mau ngajak kalian ke sini aja."
Ervin berdecak mendengar ucapan Bagas, ia masih tetap melihat ke atas. Sama dengan Lisa yang duduk di sebelah nya melihat ke langit dengan angin yang menerbangkan rambut nya.
"Apa yang Ciara bilang ke lo Lis?" Tanya Bagas tiba-tiba.
"Dia nanya sama gue, ada hubungan apa gue sama Fara." Ucapan itu membuat ke tiga laki laki yang di samping nya menoleh.
"Terus lo jawab apa?" Tanya Ervin.
"Gue gak jawab, gue balik nanya ke dia kalo dia tau Fara dari mana."
"Dia jawab apa?"
"Ciara bilang dia temen nya Fara."
"Ada ya orang yang ngebully temen nya sendiri." Ucap Bagas tersenyum smirk.
"Kenapa lo sampai di tampar?"
"Gue bilang ke dia kalo Fara salah satu korbannya dan meninggal dengan cara gak wajar. Terus dia marah langsung nampar gue." Jelasnya.
"Kenapa gak langsung bilang aja kalo kita saudaranya Fara?" Tanya Oscar.
"Belum saat nya dia tau tentang itu, tunggu dia ngaku kalo dia yang ngebully Fara sampe meninggal." Jawab Lisa.
"Iya, gue setuju apa yang Lisa bilang." Ucap Bagas menyetujui apa yang Lisa bilang tadi.
"Kayak nya udah gue bisikin dia tadi, dia langsung ketakutan." Ucap Ervin membuat yang lain nya menoleh.
"Lo bisikin apa sampe Ciara lari keluar?"
"Gue bilang, jangan nyentuh adik gue atau semua yang dia lakuin gue bakalan sebar semua nya."
"Dia juga ketakutan saat gue bilang dia buat Fara meninggal." Sambung Lisa.
"Ooh iya tadi kenapa Ciara keluar lebih dulu?" Tanya Oscar penasaran.
"Dia di skors satu minggu. Tapi itu permintaan dia sendiri."
"Hah!! yang bener aja lo, masa sih dia minta lama di skors."
"Iya bener, dia minta ibu Retta buat skors dia seminggu."
"Mungkin dia takut mau ketemu lo lagi karena lo udah tau apa yang dia lakuin ke Fara."
Ervin dan Bagas yang diam dari tadi hanya menyimak percakapan Lisa dan Oscar. Mereka berdua telah merebahkan badan mereka di lantai rooftop. 10 menit yang lalu bel masuk berbunyi, mereka dengan kompak membolos sampai pelajaran terakhir. Dan Ervin sudah memberi tau Deana jika ia dan lain tidak masuk ke kelas alias bolos.
"Menurut kalian Ara bakalan minta maaf dan ngakuin kesalahan dia gak?"
"Gak, pasti Ciara gak bakalan ngaku semua kesalahan dia Lis."
"Gue juga gak, sampai kapan pun mungkin dia gak bakalan minta maaf. Apa lagi minta maaf sama Fara."
"Gimana kalo Arga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Secrets
FanfictionPROSES REVISI!!! (SEBELUM BACA BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU DAN TOLONG BANTU VOTE N KOMEN!!) Judul cerita sebelumnya BADTWINS, di ganti jadi "The Twins Secrets" Tentang Ervino Calvin Dharmendra dan Erlisa Felicia Dharmendra--- dua remaja kembar...