00. Prolog

4K 308 397
                                    

Happy reading~

Ngurus adek tanpa orang tua itu gampang-gampang susah, iya kalo lagi nurut, kalo enggak?

Udah gitu, kalo ngurusnya cuma 1, lah ini 22 cuy, sumpah rasanya Taeil mau pindah planet aja pas baru sadar kalo adeknya itu ternyata buuaaaanyak banget.

Dulu pas dia baru punya adek 1, adeknya tuh gemesin banget, tingkahnya, ketawanya, cara tidurnya, muka polosnya, tapi makin gede makin ngeselin, makanya dia pengen punya adek lagi. Tau siapa adek pertamanya Taeil? Johnny.

/kalo udah tau y gpp 🗿

Sebenernya dibilang enak, ya enak lah rumah jadi rame, jadi bisa bagi-bagi kerjaan juga, tapiiiiiiiiiii, buat nyuruh mereka nyelesein pekerjaan rumah itu butuh perjuangan cuy, karena mereka gak bisa diem.

Kayak si Haechan contohnya, apa-apa drama dulu, terus si Chenle, baru disuruh aja udah di itung duit, dengan gampangnya dia pake duit buat nyuruh abang-abangnya, belum lagi si Jaehyun yang suka ngebug, si Taeyong yang suka pasang muka polos karena males kerja, udah gitu Doyoung juga suka ngomel-ngomel gak jelas karena ngira pekerjaanya berat banget, padahal cuma suruh ngawasin adek-adeknya yang kadang suka bikin istighfar.

Ujung-ujungnya Jaemin, Johnny sama Kun yang turun tangan. Mereka bangun pagi-pagi buat masakin 19 orang, udah kayak hajatan aja. Tapi mereka sabar, gak ribut, gak iri, gak pernah minta imbalan apa-apa, paling cuma minta pijetin aja si hehe.

Kadang juga kalo lagi masak di recokin sama Renjun sama Chenle, mereka suka nyomotin, kan jadi gak cukup buat makan bareng-bareng.

Tapi walaupun begitu, seenggaknya Taeil bersyukur, kalo dia lagi butuh, dia gak kelimpungan minta tolong sama 2 atau 3 orang aja, dia bisa minta tolong sama yang lain juga.

Pas ada yang sakit juga, mereka bisa gantian jagainnya, biar gak kecapean banget. Harusnya dia bersyukur punya adek yang bisa di andalin, -tapi ya gak 22 juga : (

"Bang, capek ya?"

Taeil menoleh, natap Jisung, si bungsu yang paling peka sama keadaan sekitar.

"Ngurusin 22 adek yang suka pada ngereog?"

Bukannya adu nasib, Taeil malah ketawa, "Enggak juga si, kan abang punya adek yang udah gede-gede, udah pada bisa jaga satu sama lain"

"Terus di antara kita, siapa adek yang paling nurut sama abang?"

"Jaemin, Kun?" Jawab Taeil setengah mikir.

"Kenapa gitu?" Padahal Jisung berharap dirinya di sebut, tapi ternyata tidak.

"Mereka rajin aja bangun pagi-pagi, masak, bangunin kalian-kalian, sabar juga gak pernah iri sama yang lain"

"Menurut abang, aku nurut gak?"

"Gak, lu kan suka gak dengerin orang ngomong kalo udah berduaan ama pohon" Itu bukan Taeil yang jawab, tapi Doyoung.

Iya, Doyoung lagi nyariin Jisung tadi karena adeknya ilang 1, eh ternyata malah asik santuy depan rumah.

"Daripada abang, suka julid"

"Julid-julid gini gue gapernah punya musuh"

"Gak nanya" Jisung meletin lidah sambil jalan masuk ke dalam rumah.

"Bang, noh liat si bungsu gak sopan banget sama gue" adu Doyong ke Taeil.

"Ya lu lagian mancing-mancing"

OOOOO


Beberapa menit yang lalu......

Jaemin, Jeno, Renjun, sama Chenle lagi asyik ngegame, sedangkan Haechan sama Mark lagi reaction sikap orang alias ghibah di bawah pohon. Mereka gak berdua sih, ada Yangyang sama Hendery juga. Untungnya mereka sefrekuensi, jadi ngomong apapun ya nyambung-nyambung bae.

NCT [Nih Circle-nya Taeil] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang