Ini masih lanjutan yang part 22 ya hehe ^^
Happy Reading~
FLASHBACK ON
Drrrtt...drrttt...
"BANG, ADA TELEPON!!" Teriak Nana dari dalam kamar mandi. Iya, dia itu lagi mandi, tapi berhubung berisik suara deringnya, jadilah dia teriak.
Taeyong yang saat itu lagi nggak tau dimana, akhirnya Jungwoo yang angkat.
Semua orang mungkin memaklumi ketelmian Jungwoo, tapi kali ini enggak. Karena waktunya sama sekali nggak pas.
"Halo"
"Bang"
"Iya, ngapa Jen?"
"Ini Mark"
"Oh iya, ngapa Mark?"
"Bang Taeyong mana?"
"Nggak tau, kenapa emang?"
"Bilangin ke dia ya, kartunya gue ambil, soalnya darurat"
"Darurat kenapa?"
"Buat selametin Jeno bang"
"Kok gue sih?" Seru Jeno dari seberang.
"Bentar, buat selametin nih maksudnya, Jeno di culik, atau Jeno mau di operasi?"
"Udah bang, ntar dulu nanya-nya, sekarang-"
"Gue juga kan mau tau, peak!"
"JADI, LO MAU BANTUIN GUE APA ENGGAK?!"
"Kok ngegas? Gue udah baik hati-"
PIP!
Jungwoo diem, setelah panggilannya dimatikan sepihak sama Mark. Dia tau, mungkin dia salah kebanyakan nanya, tapi dia juga harus tau kan alasannya?
Siapa tau Mark bohong.
KRIET
"Lah, udah nelponnya? cepet amat"
"Jeno yang telpon" Seru Jungwoo, pelan.
"Dia bilang apa?"
"Ah bukan Jeno, Mark"
"Iya, dia bilang apa?"
"Dia ambil kartunya Bang Taeyong, katanya buat selametin Jeno"
"S-selametin?"
Jungwoo ngangguk.
"Selametin maksudnya?"
"Nggak tau, telponnya dimatiin"
"What the hell? Mereka berdua ngilang selama itu, sekalinya nelpon bilang darurat tanpa ngomong apa-apa, masuk akal nggak sih?"
"Sama sekali nggak!" Keduanya noleh ke Jaehyun.
"Kalo kata gue, ini nggak ada sangkut pautnya sama Bang Taeyong marah-marah kemaren" Lanjutnya.
"Terus kalo bukan karena Bang Taeyong apa? Kalian ada bikin salah sama mereka?"
Jungwoo dan Jaehyun reflek menggeleng.
"Aku kok curiga ya sama Bang Taeil"
"Eh?"
"Apa urusan?"
"Kalian inget nggak sih, waktu sore-sore Bang Taeil manjat pohon mangga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT [Nih Circle-nya Taeil] ✓
Humor"Bersatu kita rusuh, berpisah kita reunian!" - Haechan's geng. --always berdua puluh tiga! nggak boleh kurang! 😠💗 KALAU MAU BACA JANGAN CUMA PART SATU, DUA, TIGA DOANG, ITU MASIH KURANG SERU. BACA SAMPAI MINIMAL 30 PART, BARU PAHAM ALURNYA 🤗. ini...