Happy Reading~
BRAK
"TERNYATA BENER, KALIAN NGGAK TIDUR SEMALEMAN!!
Taeyong tiba-tiba dobrak keras pintu kamar Renjun, yang di dalem otomatis kaget.
"MAIN HP BOLEH, TAPI TAU WAKTU!!" Doyoung muncul dari belakang Taeyong.
Renjun, Mark, Lucas, sama Nana cuma bisa diem, bikin Doyoung makin greget, pengen ngudak-ngudak, nyari otaknya.
"Jangan bilang, kalian lagi main game ya, abang buang hp nya sekalian!" Masing-masing langsung umpetin hp, takut kalo sampai beneran dibuang.
Taeil sama Kun yang barusan lewat kamar Renjun, mundur lagi. Kepo.
"Kenapa ini?"
"Liat! Adek lo nggak tidur semaleman, gara-gara main game"
Taeil natap datar ke arah mereka berempat, terus nggak selang lama, pergi gitu aja.
"Taeil aja sampe males liat kelakuan lo pada, apalagi Doyoung, yang tiap hari ngurusin kalian!"
"Kalian udah ngerjain PR cepet, bukan berarti bebas!"
"Sini hpnya!"
Mereka langsung ketar-ketir. Bukan apa-apa, masalahnya tadi Taeyong bilang mau dibuang.
"SINI!!"
Renjun yang duduknya deket pintu, langsung ngeloyor keluar.
Aman, kan badannya kecil hehe.
"JUN!!"
Nggak peduli teriakan Doyoung menyebar sampai ke antero kos-kosan. Yang penting dia bisa kabur.
Renjun turun tangga, hampir aja kepeleset. Belok ke kanan, niatnya mau ke dapur, ngumpet di antara Johnny sama Winwin, tapi tiba-tiba,
JDUG!
PRAK!
Doyoung yang hampir nyentuh tangga atas langsung ngerem kakinya. Melongo.
"JUN!!" Semua yang lagi di dapur, langsung lari deketin Renjun yang udah rebahan di lantai.
"Jun" Johnny goyang-goyangin badan Renjun, sampai Ten ikut nepuk-nepuk pipinya Renjun. Masih belum sadar.
"Doyy"
Doyoung lari, jongkok di samping kepala Renjun.
"Jun, Jun, bangun Jun!" Panggilnya, mulai panik.
"Jun, lo pura-pura kan?"
"Injun!!"
"Ngga napas heh!!" Ten ikut panik. Nggak lucu, kaya gitu doang, Renjun langsung meninggal!
"Cepet bantuin gotong, ke kamar Icung aja yang deket!"
Johnny, Ten, Doyoung, Winwin, Jungwoo, bantuin angkat Renjun.
Renjun tadi lari terlalu kenceng, dan sambil nengok-nengok ke belakang, sampai nggak sadar, ada tembok di depannya. Ketabrak. Akhirnya, dianya jatuh, hp nya pecah.
"JAE"
"APAAA?!"
"TELEPON EUNWOO, SEKARANG!!"
"BUAT APA?"
"CEPETAN!!"
"I-IYAAA"
Setelah itu Doyoung masuk lagi ke kamar Jisung.
OOOOO
"Awas kalo kaya gini lagi!"
Nana, Mark, Lucas malah saling natap, tanpa dengerin Taeyong yang daritadi uring-uringan, antara kasian suruh sekolah, atau biarin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT [Nih Circle-nya Taeil] ✓
Humor"Bersatu kita rusuh, berpisah kita reunian!" - Haechan's geng. --always berdua puluh tiga! nggak boleh kurang! 😠💗 KALAU MAU BACA JANGAN CUMA PART SATU, DUA, TIGA DOANG, ITU MASIH KURANG SERU. BACA SAMPAI MINIMAL 30 PART, BARU PAHAM ALURNYA 🤗. ini...