Happy reading~
Setelah kerjaan rumah selesai, orang-orang yang dari tadi gak ikut kerja, pamit pergi, biasalah sok sibuk.
"Kita pergi dulu yaa, babay" Yuta lambai-lambai tangan ke Chenle dan Jisung, sebagai salam perpisahan, di ikuti Doyoung, Kun, Shotaro, Mark, Johnny, Jungwoo, Taeyong.
Setelah mereka dipastikan udah pergi, barulah keduanya masuk. Rebahan, di karpet depan TV yang biasa di pake Yuta sama Ten buat buka sesi ghibah. Tapi alhamdulillah, sekarang udah gak kok, karena keduanya sibuk. Gak tau kedepannya.
"Udah pergi?" - Jaehyun.
"Udah"
"Bang Jae kenapa gak ikut pergi?"
"Temen gue ntar ada yang mau kesini" Jisung cuma buletin mulut berbentuk huruf O, sebagai respon.
"Eh, ntar kalian berdua, jangan malu-maluin lho. Bisa-bisa temen gue kapok main kesini"
"Iya-iya" - Chenle.
"Emang berapa orang yang dateng bang?"
Jaehyun nyeruput kopinya dikit-dikit, masih panas soalnya, "Gak banyak sih, cuma 4 orang"
"Yang waktu itu kesini?"
"Hah siapa?"
"Itu lho yang namanya mirip, siapa ya?, aku lupa"
"Mirip? JK sama DK?"
(Yang dimaksud Jisung namanya, bukan mukanya, sekian)
Jisung menjentikan jari, "Nah iya itu bener, itu ikutan kesini?"
"Iya dong, 2 bocah itu gak bisa dipisahin, kayak lu sama Lele"
Jisung nyengir. Ah iya bener juga Jaehyun.
OOOOO
"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumsalam"
Jisung bangun, di depan rumah, ada 5 cowok, "Oh bang DK"
"Lah kok tau lu Dek?"
DK yang paling dikenal Jisung, balik natap temennya juga Jisung, "Lah iya, sapa ya?"
"Adeknya temen lu kali"
"Lu temennya Dino ya?"
Jisung geleng-geleng, "Gak bukan, cuma Abang yang waktu itu potonya di kasih tau sama bang Jae"
"Oooohhhhhh, lu adeknya Jae??" Mingyu basa-basi.
(Kalo Jisung bukan adeknya Jaehyun, terus ngapain disitu?)
"Iya"
"Si Lele? keknya Jae pernah cerita punya adek namanya Le Le siapa gitu" Bang Chan berusaha inget-inget, meskipun gak inget.
"Jisung"
"Oh Jisung, halo Jisung" Sapa Eunwoo ramah.
"Eh gue juga punya adek namanya Jisung" Bang Chan heboh.
Jisung senyum, ekspresi mukanya seolah-seolah ngomong, 'Maaf gak nanya'
"Masuk bang, bentar aku panggilin bang Jae dulu"
'Temennnya Bang Jae aneh juga ternyata kayak Bang Ten' - Batin Jisung.
"Lee, minggir itu ada temennya Bang Jae"
Chenle nengok, pasang muka beler, mungkin daritadi lagi ngantuk. Akhirnya dia bangun, langsung ke kamar.
"BANG JAAAEEEEE"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT [Nih Circle-nya Taeil] ✓
Humor"Bersatu kita rusuh, berpisah kita reunian!" - Haechan's geng. --always berdua puluh tiga! nggak boleh kurang! 😠💗 KALAU MAU BACA JANGAN CUMA PART SATU, DUA, TIGA DOANG, ITU MASIH KURANG SERU. BACA SAMPAI MINIMAL 30 PART, BARU PAHAM ALURNYA 🤗. ini...