30. Ujian Akhir Semester

328 50 173
                                    

Happy Reading~

Senin pagi!

Hari ini adalah hari pertama Ujian Akhir Semester. Rasanya agak gimana gitu, males mau berangkat, tapi nggak mau ikut susulan.

Ngeri.

Hendery keluar kamar, liat dua orang lagi adu mulut di depan kamar mandi. Lagi dan lagi. Pasti rebutan duluan-duluan mandi. Siapa lagi kalau bukan Haechan sama Ten. Mereka berdua tuh sama aja. Entah Haechannya yang kurang ajar sama yang lebih tua, atau Ten-nya yang nggak mau ngalah sama yang lebih kecil.

hadeh!

Turun tangga, Hendery langsung masuk kamar mandi yang baru selesai di pakai Jaehyun. Dan Doyoung yang udah ngantre daritadi melongo, liat Hendery dengan santuynya ambil bagiannya. Tau gitu, tadi Doyoung nggak rebahan dulu di kasur.

Akhirnya, secara terpaksa harus antre lagi, duduk di sofa. Soalnya kamar mandi yang satunya di pakai Chenle.

Sementara Jeno, udah selesai semuanya. Mulai dari mandi, pakai seragam, bawa tasnya ke depan, bahkan udah pakai sepatu. Sekarang lagi belajar di teras, di temenin sama Taeil. Awalnya, Taeil aneh, kayak bukan Jeno yang biasanya. Mana mungkin juga Jeno berubah dalam semalam, yang tadinya brutal jadi kalem.

Tapi, orang nyatanya begitu?

Jam di pergelangan tangan Jeno masih nunjukin pukul 06:02. Masih pagi banget. Bahkan Jisung aja baru bangun—gara-gara dia abis Shubuh tidur lagi—Dan Renjun baru pulang abis nemenin Taeyong, nggak tau kemana.

"Hayooo, kaos kaki gue kemana?!"

"Mana gue tau"

"Beneran, nggak ada"

"Yang kemaren sore ketinggalan nggak diangkat di jemuran punya siapa?"

"Jangan-jangan punya gue. Sekarang dimana, bang?"

"Di ambil sama Jungwoo, tanya aja"

"Jen"

Jeno noleh, natap Haechan yang baru aja duduk di teras, lagi pakai kaos kaki.

"Lo udah tau ruang ujian lo dimana?"

"Gue di kelasnya Nana, lo dimana?"

"Sama dong, gue juga iya. Sabilah nanti heheh" Haechan naik turunin kedua alisnya, tersenyum.

"Gass lah. Lo udah belajar?"

Haechan ngangguk, "Udah, tapi ya gitu, gue masih pesimis"

"Gak usah pesimis, yang penting mah berangkat-dapet soal-kerjain-teliti-kumpulin-pulang, dah selesai" Sambung Taeil. Mencoba ngasih tips. Hm, patut diterapkan. ckck.

"Terus nilainya?"

"yaa—udah nggak usah pikirin"

"yee, yang ada nanti pas ambil raport abis gue dimarahin"

Nggak selang lama, Nana keluar, ikut duduk di teras samping Haechan. Pakai sepatu.

"Icung udah selese mandi belom?"

"Udah, lagi sarapan tadi"

"Lele mana?"

"Biasa, lagi ribut nyari sabuk sama kaos kaki" Taeil langsung tepuk jidat, denger jawaban Nana. Heran, itu sabuk apa doi sih, ilang-ilangan mulu?!

06:40

Gengnya Haechan mulai masuk gerbang sekolah. Dan saking banyaknya rombongan, setiap kali mereka berangkat pasti berhasil dapet lirikan dari beberapa siswa.

NCT [Nih Circle-nya Taeil] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang