05. Drama Kehidupan

985 174 159
                                    

Halo, aku balik lagi kesini hehe : )

Happy reading~

Malam senin.

Gak tau harus sedih karena liburnya cepet banget, atau seneng besok bakal ketemu temen-temen.

Huft.

Diluar hujan deres, jadi males kalo besok sekolah, apalagi suruh pake jas hujan yang kegedean itu. Malu pas nyampe sekolahan :D

"Belum tidur lu"

Hendery nutup pintu kamar dan matiin lampu. Mereka berdua sekamar, jadi segala macam hal pasti cuma mereka berdua yang tau.

Saat-saat gelap kayak gini, timing-nya tepat banget sih buat ngehalu, bayangin seandainya apa yang dibayangin jadi kenyataan.

Dan, kayaknya mereka berdua beneran lagi tenggelam sama pikiran masing-masing. Gak ada inisiatif ngobrol.

Hendery sebenernya lagi gak minat ngomong hal yang gak penting, semenjak kejadian 2 minggu yang lalu, yang bikin dia pusing 7 keliling.

"Gimana lu sama Ecan?"

Hendery cuma hembusin napas, gak ngerti lagi sama Haechan, bocah itu gak ada niatan buat baikan apa ya, padahal Hendery buka pintu maaf selebar mungkin buat Haechan.

"Harusnya gue diem aja waktu itu"

"Kenapa emang?"

"Jujur, dia yang salah tapi gue yang ngerasa gak enak sama dia. Bukan ke Ecan nya, tapi lebih ke Bang Yuta, Bang Tae, Bang Johnny, dan lain-lainnya"

"Lu gak ngomong sesuatu ke dia?"

"Dia ngehindar terus. Dan gue gak pernah kejar dia, karena gue gak mau sampe Bang Doy tau"

Rumit? iya. Sampe Yangyang yang cuma temennya aja ikutan mikir.

Bugh

Bugh

Bugh

Hendery yang lagi jalan mau ke parkiran kaget setengah mati, tiba-tiba ditarik kerah bajunya, terus ditonjok.

'LU NYOGOK BERAPA JUTA BANG SAMPE BISA NAIK??'

'Maksud lu apa Can?'

'HARUSNYA GUA YANG NAIK BUKAN LU'

Naik apa yang dimaksud Haechan? Naik jabatan. Haechan dan Hendery saat itu sama-sama daftar jadi Calon Pimpinan OSIS. Haechan pasangan sama Mark, dan Hendery pasangan sama Yangyang. Haechan awalnya gak peduli kalo mereka berdua ikut daftar. Lagipun ini bebas. Tapi ternyata ketidakpedulian Haechan itu berpengaruh sama dirinya yang akhirnya gak kepilih jadi Wakil Ketua OSIS.

Kalo kalian pikir, 'Ini kan cuma pemilihan Pimpinan OSIS, ngapain sampe ribut?'

Yap, OSIS bagi Haechan itu bisa bikin dirinya jadi dianggap baik sama anak-anak lain, terlepas dari sikap dia yang suka banget gelut, dan main tonjok-tonjokan. Emang salah tujuannya, tapi menurut Haechan gak ada cara lain.

Makanya kenapa dia kaget dan dendam banget pas tau Hendery kepilih jadi ketua OSIS. Haechan yakin, anak-anak pada milih mereka berdua, karena mereka terkenal kalem dan pinter, beda sama Haechan yang suka ngawur, meskipun dia bawa Mark yang notabene Mark masuk nominasi laki-laki tertampan ternurut, tersopan, dan mungkin terbaik di sekolah + di rumah.

Terus soal kata-kata Ten waktu itu? Haechan akui Ten salah 100%. Meskipun Haechan punya niat ngrebut jabatan Hendery, tapi kan pada akhirnya Haechan gak bisa gantiin posisi Hendery, karena keputusannya udah sah.

NCT [Nih Circle-nya Taeil] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang