15. Kelakuan Jisung dan Ten

621 123 305
                                    

Note : banyak kata-kata kasar ^^

Happy reading~

"TEN, HIDUP LO GAK BAKAL AMAN SETELAH INI!!" Yuta ngrebut sapu yang lagi di pake Chenle, tadinya mau pinjem pel-pelan sama Jisung, tapi karena udah basah terus gak jadi.

"Gue gak sengaja elah hehe"

"Gausah ketawa lo!"

Ten terpaksa harus jogging sore-sore setelah Yuta tahu, kalau dia yang ngambil hpnya.

Tadi abis sholat dzuhur rusuh emang, si Taeyong dengan santainya bilang Sungchan yang ambil hp nya Yuta. Seenggak suka apapun Yuta ke Sungchan, tetap aja gak percaya kalo dia yang ngambil. Terus Taeyong lanjutin, sama Ten sih, kayaknya dia yang ngambil ke kamar lo. Mana sambil ngupil lagi ngomongnya.

Akhirnya ya gitu, udah tau Yuta itu orangnya gampang emosi kayak Renjun, eh.

"ABANG, SAPUNYA CEPETAN, AKU NYAPUNYA BELOM SELESAI KEBURU MAU DI PEL!!"

"NTAR, NUNGGU TEN GUE SIKSA DULU"

"Astaghfirullah Yuta"

"Bang, bang, istighfar bang"

Yuta berhenti sebentar, "Astaghfirullah" ucapnya sambil elus-elus dada. abis itu lanjut ngejar Ten lagi.

"Udah anjir gue capek" Ten duduk dibawah pohon mangga, tempat biasa bocah-bocah naruh sepeda.

"Lo ngapain anj*ng, ngambil hp gue, mau ikut nonton bokep?" Pertanyaan Yuta bikin semua kaget.

"Hah, bang Yuta suka nonton bokep?"

"BANG YUTA UDAH GAK SUCI LAGI MATANYA" Chenle spontan teriak di depan pintu.

"Yutaa, lu parah banget anjirr"

"Gak kaget sih gue" Ten yang duduk di samping Jaehyun, kaget part 2.

"Lo juga suka nonton ya Jae?"

"Gak idih"

"Nemenin doang sih" Jawab Yuta.

"Sama aja, bangsul"

"Betewe Yut, gue minta maap dah, udah ngambil hp lu"

"Bodo" Yuta balik badan, gak peduli uluran tangan Ten.

"Utututu, Yutaa ngambek"

"Najis, geli goblog" Yuta akhirnya beneran mukul Ten pake sapu.

"Hahahahaha"

"Ten, lo gay ya?" Ledek Doyoung.

"Kagak anjir, mitamit gue ngegay" Jawabnya, sambil ketuk-ketuk tangannya ke kepala, juga ke meja.

"Jadi gimana nih, dimaapin kagak? lagian gue juga kagak ngapa-ngapain"

"Cuma godain pacar orang doang hehe" lanjutnya dalam hati.

"Sebenernya sih kagak, cuma karena gue baik hati, jadi yaudah lah gue maapin"

"Salaman dulu dong"

"Ogah gue salaman sama dia"

"Bangsat emang si Yuta, sini sapunya!" Ten berdiri, ngrebut sapunya, keburu mau dipake Chenle.

"Lho kok jadi lo yang marah njirr, harusnya gueee!"

"Kalian berdua sama aja" Shotaro yang dari tadi diem, akhirnya ikut komentar.

"Good" Doyoung kasih jempol.

Gak selang lama, denger adzan, "Noh dah adzan, mending kalian sholat, biar gak ngegas terus"

"Sana!"

"Masa kita berdua doang, kalian gak?"

NCT [Nih Circle-nya Taeil] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang