04. Yuta dan Sungchan

1.1K 193 156
                                    

Halo, selamat malam ^^

Happy reading~

'Adakah orang yang lebih tampan dariku?'

"Ada lah, gue contohnya"

'Kau bahkan tidak terlihat tampan sedikitpun'

Johnny, Jaehyun, sama Jungwoo yang denger langsung ngetawain Yuta.

"Lu gak tau aja, gue suka sama anak Kemang 3" Yuta gak terima dong.

"Apa hubungannya anjir?" Protes Ten.

Yap, Yuta sama Ten lagi nonton drama China. Cuma berdua doang, abisnya yang lain tau, kalo Yuta suka ikut campur sama dialognya, jadi males.

Kayak tadi tuh contohnya, ngapain coba diajak ngobrol? Mana disautin lagi sama aktornya.

Makanya mereka bertiga milih nontonnya agak jauhan.

"UDAH LAH TEN, LU KAN TAU SAMPING LU ITU RADA-RADA"

"HEH KALIAN DENGER YA, BESOK PULANG DARI KAMPUS, GUE BAWA CEWEK KESINI!!"

"EMANG LU PUNYA CEWEK?"

"BANG YUTA MANA MUNGKIN NGEJOMBLO" - Chenle ikutan nyaut, padahal daritadi lagi ribut mabar sama Jeno sama Mark.

"HAHAHAHAHAHAHHAH"

"HAHAHA, NOH YUT, ADEK LU AJA NGERTI"

"BERISIK OY, JANGAN TERIAK-TERIAK, INI RUMAH BUKAN PANGGUNG INDOSIAR!" Jaemin masih sabar, meskipun ngomongnya teriak-teriak juga.

"LU JUGA NGOMONGNYA JANGAN TERIAK-TERIAK NA!"

"Apaan si, rame bener?!" Doyong keluar kamar, udah rapi, ganteng pula.

"Betewe, gue mau keluar bentar" Lanjutnya.

"Mau kemana lu?"

"Nongkrong ma temen-temen"

"Gimana pakde?" Shotaro nepuk lengan Taeil yang lagi main hp sambil kaki kanannya dinaikin atas kaki kiri buat sanggahan tangan.

Taeil noleh, "iya sono"

"Pulangnya agak maleman tapi"

"Sek-"

"Dan.gak.ada.yang.boleh.nitip.apapun.sama.gue, sekian!"

Ten sibuk ngelulid sambil ngeliatin Doy yang lagi sok kecakepan jalan sambil pura-pura make jam tangan.

"Kalian kenapa gak pernah keluar main sih? Emang gak bosen?, Sini bagi gue" si Taeyong dateng-dateng malakin Shotaro, berhubung Shotaro baik, jadi dikasih.

"Alasan gue gak pernah keluar, (1) gue gak punya temen" - Ten.

"(2) gue gak punya duit" - Yuta.

"(3) gue gak punya ayang" - Jungwoo.

"Sungchan bukannya pacaran sama si Delia?" Tanya Jeno baru selesai mabar, belom selesai sebenernya, tapi Jeno langsung pergi aja pas tau kalo dia bakalan kalah.

"What the f-" - Taeyong.

"Seriusan Chan, lu punya pacar?" - Lucas.

"Wow, mainnya diem-diem" - Ten.

Sungchan sendiri cuma senyum-senyum malu, aelah Jeno ngapain dah pake bilang segala.

"Delia siapa?"

"Adelia Saskia"

"Yang rumahnya di Kemang 3?" Tanya Ten aneh, soalnya namanya mirip kayak crushnya Yuta.

"Hooh"

Yuta gak bisa berkata-kata, dia kaget aja incerannya diambil adeknya, "ITU INCERAN GUE, DODOOOLLLL"

NCT [Nih Circle-nya Taeil] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang