'Gimana rasanya hari pertama sekolah? Seneng ketemu temen-temen?'
Jaemin : Pastinya seneng dong.
'Canggung gak ketemu temen yang selama liburan itu jadi gak saling kenal?'
Jeno : Enggak sih biasa aja hehe.
'Hari pertama sekolah, Yangyang males gak?'
Yangyang : Tadi malem sih iya, soalnya kan hujan, tapi sekarang mah enggak.
'Buat Jisung nih, Jisung kan sekarang kelas 1 SMA, menurut Jisung, enak gak jadi adek kelas?'
Jisung ngusap-ngusap kepala bingung, "Ada enaknya, ada juga gak enaknya sih"
'Contoh enak, gak enaknya apa?'
Jisung : Gak enaknya tuh sebelum terkenal di sekolah, kita sebagai adek kelas harus punya image yang baik, harus bener-bener bisa cari muka sama kakak kelas, semacam berjuang mati-matian aja sih, biar diterima gitu, dan sisi enaknya, kita gak bakal disuruh ini itu sama guru, karena kita belum berpengalaman di sekolah yang baru.
Happy reading~
Triple J + Yangyang berangkat sekolah bareng. Jeno dan Yangyang naik sepeda sendiri-sendiri, dan Jaemin sama Jisung boncengan.
Sesekali mereka berjejer bertiga karena ngobrol, terus salah satu ada yang mundur karena diklakson sama mas-mas yang naik motor buru-buru karena mau ke kantor.
'Dikata nih jalanan punya bapak lu apa?!'
Mereka cuma diem kalem, tapi setelah orang itu jauh, mereka malah balik ngejulid, "Ya terus lu pikir punya bapak lu, sok-sokan ngatur kita?!"
Gak sopan bener.
"Cung benerin tas gue!"
Jisung naikin tali tas Jaemin yang melorot, "Kok berat tasnya Bang?"
"Gue bawa buku cetak sama rapot"
"Loh, bukunya belom dibalikin?"
"Belom, kan kemaren gue sakit"
"Oh iya"
Sementara Jeno sama Yangyang ngobrol sendiri, ngobrol hal random, dari hal yang serius sampe ke hal yang gak penting.
Gak lama mereka sampe parkiran sekolahan. Ngeliat lapangan udah rame, mereka agak telat sih, gara-gara Jisung ikutan nyari sabuknya Lele, tapi malah gak tau Lele udah berangkat daritadi.
"Yaudah bang, aku ke kelas dulu"
Ketiga abangnya itu senyum manis, Jaemin nepuk pundak Jisung, sebagai maksud 'Hati-hati'.
Btw, Jeno, Jaemin, Yangyang, sama Haechan itu 1 kelas. Mereka kelas 11. Kalo Mark, Hendery, sama Lucas, kakak kelas. Tapi, disekolah ini, sistem organisasinya campur aduk, makanya kenapa Yangyang sama Hendery bisa maju.
Beda hal sama Shotaro dan Sungchan. 2 orang itu sebenernya seangkatan sama Jeno and the geng cuma beda sekolah. Mereka 1 sekolah sama Dejun dan Renjun. Dan Dejun satu-satunya kakak kelas yang tinggal serumah sama mereka.
Sedangkan Jisung baru masuk kelas 10, bareng sama Lele, karena Lele kelahiran November, jadi suruh mamanya suruh bareng sama Jisung, lagian bocah itu juga tiap hari sama Jisung terus.
"JEN!"
Jeno nengok ke lapangan, dan liat salah satu temennya, si Iqbal manggil, Jeno naikin alisnya pertanda jawaban 'Apa?'
"AYO MAIN"
Jeno geleng-geleng, "GUE MAU KE KELAS!"
"YEE, CEMEN LU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT [Nih Circle-nya Taeil] ✓
Humor"Bersatu kita rusuh, berpisah kita reunian!" - Haechan's geng. --always berdua puluh tiga! nggak boleh kurang! 😠💗 KALAU MAU BACA JANGAN CUMA PART SATU, DUA, TIGA DOANG, ITU MASIH KURANG SERU. BACA SAMPAI MINIMAL 30 PART, BARU PAHAM ALURNYA 🤗. ini...