01. Perkara Kardus

1.8K 256 227
                                    

Halo Selamat Malam, Selamat Hari Raya Idul Adha 🙏
Gimana kabarnya?

Beli kedondong sambil makan permen,
Vote dong kalo males komen.

/gak nyambung tapi gapapa 🗿

Happy reading


Sijagiraneun geol neon mideul su itgenni?
Ijeya sarang-

"Hhgghh" Lucas akhirnya melek karena suara alarmnya yang ngagetin. Salah dia sendiri sih pasang alarm pake lagu Hello Future. Lucas nengok ke kanan liat Mark masih tidur gak keganggu sama suara alarm hp nya. Terus dia bangkit keluar kamar.

Di luar, ada Shotaro, Yangyang, sama Renjun lagi maen tiktok, berhubung dia baru bangun jadi males mau ikutan, padahal baru bangun pun dia udah ngerasa cakep.

"Bang Doy mana?"

Renjun yang lagi atur posisi kamera hp nya noleh, "Lagi ke luar"

"Sama siapa?"

"Bang Taeil"

"Sama Ten juga"

Lucas ketawa denger Yangyang manggil nama Ten tanpa embel-embel 'bang'. Yap cuma Yangyang doang yang bisa manggil Ten tanpa pake 'bang' di depannya, karena dia tuh adek kesayangannya Ten. Dan cuma Yangyang doang yang dibolehin Ten manggil begitu, kalo yang lain yang manggil, beda lagi ceritanya.

Daripada ngeliatin mereka joget-joget, mending Lucas ke dapur, biasanya ada Jaemin sama Kun disana. Eh pas dia ke dapur, ternyata mereka gak ada. Malah ada kucing yang balik natap Lucas.

Sebenernya dia gak masalah sih ada kucing, tapi kan Haechan sama Jeno gak bisa deketan sama kucing, pasti langsung bersin-bersin. Apa usir aja ya kucingnya?

Gak pake mikir panjang, dia gendong kucingnya, mau dia taruh di belakang, masalah makannya ntar gampang, asal jangan sampe masuk rumah.

"Eh mau dikemanain kucingnya?"

Yah, Chenle dateng. Pasti mau ngomel-ngomel.

"Mau gue taroh belakang, abang lu tuh gak bisa ada kucing"

"Gak taroh di kandang aja?"

"Eh iya ya, kandang apa Le?"

"Kandang kucing"

"Kandang kucing? Kardus?"

Chenle mikir, Lucas cuma bingung, lagi males mikir juga.

"Yaudah gak apa-apa masukin kardus aja, bentar aku cariin"

Lucas ngangguk, dia turunin kucingnya, sambil nungguin Chenle.

OOOOO

Chenle lagi nyari kardus, bukan kardusnya sih yang dia cari, tapi nyari orang buat dimintain tolong beliin kardus.

"Ngapain Le?"

Itu Doyoung, baru pulang abis jalan-jalan sama Taeil sama Ten.

"Baru pulang bang?"

"Iya" Jawab Doyoung sambil nyender di kursi.

"Tau gitu, aku nitip kardus tadi"

"Buat apaan?" - Ten

"Kucing"

"Emang kenapa kucingnya?" - Taeil

"Kasian kedinginan, tadi sama Bang Lucas mau dibuang, tapi aku bilang masukin aja ke kardus"

Bohong! Lucas cuma mau taruh dibelakang Leee, bukan mauu dibuanggggg.

"Yaudah masukin aja"

"Kardusnya gak ada"

NCT [Nih Circle-nya Taeil] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang